Mariah Carey Pecahkan 3 Rekor Guinness World

Yuriantin Kamis, 28 November 2019 02:00:23
Guinness World memberi sertifikat untuk 3 rekor yang diperoleh Mariah Carey. (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Lagu "All I Want for Christmas Is You" jadi salah satu lagu favorit untuk diperdengarkan tiap menjelang Natal. Maka tak heran, kesuksesan lagu yang dipopulerkan oleh Mariah Carey ini terus berlanjut hingga kini.

Senin (25/11) lalu, Guinness World memberi sertifikat untuk 3 rekor yang diperoleh Mariah Carey. Wanita 49 tahun ini memegang rekor sebagai penyanyi solo dengan chart tertinggi (highest-charting) dalam kategori lagu liburan (Natal/Tahun Baru) pada daftar Billboard Hot 100.

Sedangkan, dua rekor lainnya adalah "All I Want For Christmas Is You" menjadi lagu yang paling banyak di-stream lewat Spotify selama 24 jam pada Desember 2018 dan menjadi lagu yang mendiami daftar UK singles Top 10 chart untuk lagu Natal dalam pekan terlama.

Ketiga rekor ini akan dimuat dalam buku Guinness World Records tahun 2020. Menanggapi rekor ini, Mariah Carey mengucapkan rasa bahagianya lewat Instragram pribadinya.

"Terima kasih banyak untuk Guinness World Records yang telah memberikan 3 rekor tersebut kepada saya dan mencantumkannya dalam buku edisi 2020!" bunyi sepenggal pesan dari peraih 5 Grammy ini.

Rekor tersebut terasa makin spesial, mengingat "All I Want For Christmas Is You" rilis tepat 25 tahun lalu. Lagu hits ini debut pada 29 Oktober 1994 dan termasuk dalam album Merry Christmas.

(yuri)

Penulis Yuriantin
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.