Chris Hemsworth Sumbang 1 Juta Dollar untuk Bantu Kebakaran Hutan Australia

Redaksi Rabu, 8 Januari 2020 19:30:15
Chris Hemsworth mengumumkan menyumbang 1 juta dollar untuk membantu petugas memadamkan api yang membakar hutan di Australia (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Kebakaran hutan di Australia mengundang keprihatinan banyak pihak, termasuk aktor asal Australia yang kini berkarier di Hollywood, Chris Hemsworth. Chris Hemsworth yang populer lewat perannya sebagai Thor dalam film-film Marvel, seperti Thor, The Avengers, dan Thor: The Dark World, juga mengajak semua pihak untuk peduli.

Lewat akun Instagramnya, Chris Hemsworth mengumumkan menyumbang 1 juta dollar untuk membantu petugas memadamkan api yang membakar hutan di Australia.

"Halo semuanya. Seperti Anda, saya ingin mendukung perang melawan kebakaran hutan di Australia. Keluarga saya dan saya berkontribusi 1 juta dolar. Semoga kalian juga bisa ikut terlibat," tulis Chris Hemsworth lewat akun Instagramnya. 

"Setiap sen berharga, jadi apa pun yang bisa Anda kumpulkan sangat dihargai. Dalam bio saya, saya telah menambahkan tautan untuk mendukung petugas pemadam kebakaran, organisasi, dan badan amal yang bekerja keras untuk memberikan dukungan dan bantuan selama masa yang menghancurkan dan menantang ini. Sayang kamu," tulis Chris Hemsworth lagi.

Lewat video yang menyertai unggahannya, Chris Hemsworth menjelaskan dampak kebakaran hutan di Australia yang menyebabkan banyak kehancuran.


Penulis Redaksi
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore