Kenang Persahabatan dengan Kobe Bryant, Jimmy Fallon Menangis

Binsar Hutapea Selasa, 28 Januari 2020 20:00:23
JImmy Fallon menangis kenang Kobe Bryant. (YouTube)

TABLOIDBINTANG.COM - Dunia terguncang dengan berita kematian tragis legenda NBA Kobe Bryant dan putrinya yang berusia 13 tahun, Gianna, setelah helikopter yang membawa mereka dan 7 orang lainnya terjatuh di kawasan perbukitan Calabasas pada Senin (27/1) lalu.  

Sejak itu, ucapan belasungkawa dan penghormatan mengalir untuk Kobe Bryant yang bermain untuk Los Angeles Lakers selama 20 musim. Lewat acara The Tonight Show Starring Jimmy Fallon sang presenter Jimmy Fallon juga menyampaikan penghormatannya untuk juara 5 kali NBA tersebut.

Jimmy Fallon memulai pengormatannya dengan mengenang awal persahabanya dengan Kobe Bryant. Ia bertemu Kobe Bryant dalam sebuah pesta di Los Angeles pada tahun 1996. Saat itu Kobe Bryant yang berumur 17 tahun baru saja bergabung dengan Los Angeles Lakers sedangkan Jimmy Fallon baru memulai kariernya sebagai komedian. Seseorang di pesta kemudian bertanya apa ada yang mau membelikan bir. Karena belum cukup umur untuk meminum alkohol, Kobe Bryant  mengajukan diri membeli. Ia kemudian meminta Jimmy Fallon menemaninya.

Jimmy Fallon dan Kobe Bryant (NBC)
Jimmy Fallon dan Kobe Bryant (NBC)

Mereka kemudian masuk ke sebuah toko di Sunset Boulevard, namun pintu terkunci. Dari luar mereka bilang ingin membeli bir pada petugas toko. Namun si petugas toko mengatakan barang yang dijual di toko itu tak bisa dibeli langsung, mereka hanya menerima pembelian secara delivery. "Kobe kemudian mengambil Ikartu identitasnya dan menempelnya di pintu kaca. Dia bilang dirinya pemain Lakers. Kami kemudian pulang membawa 5 kemasan kaleng bir. Kami menyelamatkan pesta itu," ujar Jimmy Fallon.

"Kobe kemudian menjadi legenda  NBA dengan 5 juara, 2 medali emas Olimpiade, 18 kali tampil di All Star Game, menjadi salah satu pemain brilian dan dihormati sepanjang sejarah."

"Dan ketika bertahun-tahun kemudian bertemu lagi, kami mengenang masa saat pertama kali bertemu,"  kata Jimmy Fallon sembari terisak. "Kami menertawakan segala peristiwa mengesankan setelah pertemuan itu. Kami menertawakan betapa menyenangkannya membesarkan anak dan semua kebodohan yang kami buat untuk mencari cara menjadi ayah yang baik," ujarnya lagi, masih sembari terisak. 

Jimmy Fallon kemudian mengakhiri penghormatannya dengan menyampaikan ucapan perpisahan untuk Kobe Bryant. 

"Mari kita memberikan penghormatan untuk Kobe, Gianna, dan korban lainnya dengan mengikuti teladannya. Cintai keluarga kalian, cinta teman-teman satu tim."

"Kobe, ketika kita bertemu lagi, kita akan mencari bir," pungkas Jimmy Fallon

Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.