Arya Saloka Baru Tahu Nama Lengkap Aldebaran di Hari Pertama Syuting Ikatan Cinta

Indra Kurniawan | 11 Desember 2020 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Arya Saloka menjelma jadi idola baru berkat aktingnya yang cool sebagai Aldebaran dalam sinetron fenomenal Ikatan Cinta di RCTI.

Sejak awal penayangan, karakter peran yang dimainkan Arya berhasil mencuri perhatian pemirsa. Tidak hanya pembawaannya yang cool, cara berpakaiannya yang necis membuat Mas Al, panggilan akrab Aldebaran, cepat mendapat tempat di hati pemirsa.

Arya Saloka mengatakan awalnya ia tidak tahu nama lengkap tokoh yang diperankannya. Saat ditawari dan membaca naskah yang diberikan, yang tertulis hanya nama Al.

"Gue tadinya enggak tahu nama lengkapnya. Gue cuma tahu Al, tadinya. Skenario yang gue baca tulisannya Al," aku Arya Saloka dikutip tabloidbintang.com dari kanal YouTube Ahmad Affandy yang dipublikasikan 8 November lalu.

Nama lengkap Al baru diketahui Arya Saloka pada hari pertama syuting. Di Ikatan Cinta, Al menjadi suami Andin yang dilakonkan oleh Amanda Manopo.

"Syuting hari pertama baru tahu namanya Aldebaran. (Nama panjangnya) Aldebaran Al Fakhri. (Nama) timur tengah, sesuai muka," kata Arya dengan wajah semringah.

Ikatan Cinta sinetron harian kesekian Arya Saloka. Sebelumnya wajah gantengnya tampil di sinetron Get Married The Series 2, Siapa Suruh Datang Jakarta, Tukang Ojek Pengkolan, Bawang Merah Bawang Putih, Saat Hati Telah Memilih, dan Tamu Tak Diundang.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait