Hobi Main Basket, Arya Saloka Sempat Ingin Jadi Atlet Profesional

Redaksi | 11 Desember 2020 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Banyak yang tak tahu, Arya Saloka dulu sebetulnya kepengin jadi atlet basket profesional. Sang ayah sangat mendukung cita-cita itu. Begitu pun ketika ia kemudian inggin menggeluti dunia akting. 

“Saat SMA, saya hobi bermain bola basket. Sempat muncul rencana ingin menjadi atlet profesional dan ayah mendukung 100 persen. Ayah bilang, 'Kalau menjalani profesi jangan setengah-setengah agar hasilnya juga enggak setengah-setengah.' Begitu pula saat saya ingin jadi aktor, beliau mendukung,” tutur suami aktris Putri Anne ini.

Berbeda dengan ayahnya, ibundanya, Murtiningsih, punya pertimbangan lain.

“Maklum, ibu selalu mengkhawatirkan anak. Beliau sempat bertanya, 'Nanti kuliahmu bagaimana? Kalau tidak lanjut kuliah, masa depanmu bagaimana?’ Dan seterusnya," cerita Arya menirukan ucapan ibunya.

Ketika memutuskan pindah dari Bali ke Jakarta untuk mengejar karier akting, itulah pertaruhan terbesar Arya Saloka.

"Kalau saya merantau lalu pulang kampung dalam kondisi belum menjadi apa-apa, saya malu sekali. Tahun pertama berkarier memang berat. Tapi saya bisa buktikan hasil tidak mengkhianati usaha,” ujar Arya Saloka yang kini melejit namanya lewat sinetron Ikatan Cinta.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait