Larry King: Menikah 8 Kali dengan 7 Wanita, Istri Terakhir 26 Tahun Lebih Muda

Redaksi Minggu, 24 Januari 2021 11:30:32
Mengenang Larry King: Menikah 8 Kali dengan 7 Wanita (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Sebagai pemandu program talk show populer, semasa hidupnya Larry King menjadi sosok selebriti yang sering jadi berita. Kehidupan pribadinya, teruma asmaranya, sama menariknya dengan wawancara yang dia bawakan.

Dikutip dari wikipedia, selama hidupnya Larry King menikah sebanyak delapan kali, dengan tujuh wanita. Pertama dengan teman SMA, Freda Miller pada 1952 saat berusia 19. Tapi setahun kemudian pernikahan ini dibatalkan. Larry King lalu menikah lagi dengan Annette Kay dan memiliki satu anak, Larry Jr., pada November 1961. Pernikahan ini tak bertahan lama.

Larry King menikah ketiga kalinya dengan Alene Akins, seorang model majalah Playboy, tapi bercerai pada tahun berikutnya. Tahun 1963, Larry King menikah keempat kalinya dengan Mary Francis Stuphin. Tapi pernikahan ini juga berakhir dengan perceraian. Dia menikah lagi dengan Akins (istri ketiga), dan memiliki anak, Chaia, pada 1969. Pasangan ini kembali bercerai untuk kedua kalinya pada tahun 1972. 

Larry King menikahi istri kelima, guru matematika dan asisten produksi, Sharon Lepore, pada1976 dan bercerai pada 1983. 

Seorang pengusaha, Julie Alexander menjadi istri keenam Larry King yang dinikahi pada 1989. Mereka berpisah pada 1990 dan bercerai pada 1992. Tahun 1995 Larry King bertunangan dengan aktris Deanna Lund tapi tidak menikah.

Pada tahun 1997, ia menikahi istri ketujuhnya, Shawn Southwick, seorang penyanyi, aktris, dan pembawa acara TV. Mereka menikah di kamar rumah sakit tiga hari sebelum King menjalani operasi jantung untuk membersihkan pembuluh darah yang tersumbat. Pasangan ini memiliki dua anak: Chance, lahir Maret 1999, dan Cannon, lahir Mei 2000.

Shawn satu-satunya istri yang bertahan hingga dua digit. Larry King dan Shawn King mengajukan gugatan cerai pada 2010, sempat berdamai, tapi mengajukan gugatan cerai lagi pada 20 Agustus 2019. 

Dari pernikahan dengan tujuh istrinya, Larry King memiliki lima anak dan sembilan cucu, serta empat cicit. 

Saat menikah yang ketujuh kalinya, Larry King berusia 64 tahun, sementara sang istri lebih muda 26 tahun. Dalam satu wawancara Larry King bercerita kejadian lucu. Seorang pegawai hotel yang menyambutnya memuji kecantikan anak dan cucu Larry King, padahal saat itu dia sedang bersama dengan istri dan anaknya.

Dalam wawancara dengan media, Larry King mengakui usia yang terpaut jauh dengan istrinya mulai jadi masalah. Ini menjawab menjawab pertanyaan kenapa Larry King bercerai lagi pada 2019 saat usianya sudah 85 tahun.

Larry King lahir di Brooklyn, New York 19 November 1933, meninggal hari ini di usia 87 tahun. Selama kariernya sebagai pemandu program bincang-bincang di TV Larry King sudah mewawancari ribuan narasumber dari presiden sampai selebriti.

Penulis Redaksi
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.