Pernyataan Keluarga Larry King: Dia Ayah yang Luar Biasa

Redaksi Minggu, 24 Januari 2021 12:30:36
Pewawancara handal dan pemandu talk show legendaris Larry King meninggal dunia hari ini di usia 87 tahun (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Pewawancara handal dan pemandu talk show legendaris Larry King meninggal dunia hari ini di usia 87 tahun. Kabar duka ini pertama dibagikan akun Instagram Larrykingnow. Di unggahan terbaru, akun ini memuat pernyataan keluarga Larry King yang tengah berduka.

"Kami sangat sedih atas kematian ayah kami, dan bersama dengan keluarga besar kami berduka atas kematiannya. Dunia mengenal Larry King sebagai penyiar dan pewawancara yang hebat, tapi bagi kami dia adalah seorang ayah. Dia pria yang dengan penuh kasih, terobsesi dengan jadwal harian dan kesejahteraan kita, dan yang sangat bangga dengan pencapaian kita - besar, kecil, atau imajiner. Melalui itu semua, kami tahu tanpa ragu di dunia bahwa dia mencintai kami lebih dari hidup itu sendiri. Dia adalah ayah yang luar biasa, dan dia sangat setia kepada mereka yang cukup beruntung untuk memanggilnya seorang teman. Kami akan merindukannya setiap hari dalam hidup kami," tulis pernyataan di akun instagram larrykingnow beberapa jam lalu.

"Curahan cinta dan kenangan akan kariernya yang luar biasa telah sangat menyentuh kami dan kami sangat bersyukur. Sebagai pengganti bunga, kami dengan hormat meminta pertimbangan sumbangan kepada American Heart Association atau EMS Departemen Pemadam Kebakaran Beverly Hills, di mana hutang terima kasih atas perhatian luar biasa yang mereka berikan kepada ayah kami di tahun-tahun terakhirnya," lanjutnya.

Larry King lahir di Brooklyn, New York 19 November 1933, meninggal hari ini di usia 87 tahun. Selama kariernya sebagai pemandu program bincang-bincang di TV Larry King sudah mewawancari ribuan narasumber dari presiden sampai selebriti.


Penulis Redaksi
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.