10 Potret Michele Morrone: Hot di Kapal 365 Days, Hot Daddy di Rumah

Vallesca Souisa Kamis, 11 Pebruari 2021 11:30:57
Michele Morrone (Dok Istimewa)

TABLOIDBINTANG.COM - Film erotis Polandia-Italia 365 Days, jadi film Netflix paling dibicarakan pertengahan tahun lalu, hingga hari ini. Khususnya adegan panas yang ikonis di atas kapal. Netizen  bahkan ramai membicarakan kalau adegan ini terasa nyata. Mereka menganggap aktor dan aktrisnya, Michele Morrone (Massimo) dan Anna Maria Sieklucka (Laura) benar-benar bercinta. Bukan akting sama sekali. Hampir seperti film porno, adegan syur di kapal ini membuat Massimo alias Michele Morrone tak terlupakan. 

Michele adalah aktor asal Italia, yang sudah cukup populer di negaranya. Namun baru dikenal luas dunia, sejak membintangi 365 Days. Kaum hawa di seluruh penjuru dunia ingin tahu lebih banyak tentang si macho Michele Morrone. Panas menggoda di 365 Days, sejatinya Michele Morrone seorang duda yang sangat dekat dengan kedua anak lelakinya. Ini dia beberapa fakta unik  Michele Morrone. 

1.    Menikahi Fashion Designer Rouba Saadeh pada 2013 dan cerai di tahun 2018

Michele menikah dengan perancang busana Rouba Saadeh tahun 2013 hingga 2018. Rouba memiliki label busananya sendiri, Le Paradis Des Fous. Sentuhan fashion Rouba ikut memengaruhi gaya berbusana Michele, yang dikenal modis ini. Selepas cerai di tahun 2018, Michele sempat depresi. Namun sebagai orang tua, ia dan Rouba tetap berkomitmen mengasuh anak mereka, meski secara terpisah. 

2.    Sempat Bekerja Jadi Tukang Kebun

Perceraian hampir menghancurkan hidup Michele. Ia sempat berhenti berakting. Uangnya habis, dan Michele putus asa. Michele pindah ke kota kecil di Italia, yang hanya berisi 1000 penduduk. Di kota kecil itu, Michele mulai bekerja sebagai tukang kebun untuk membiayai tagihannya. Tak lama setelah itu, nasib baik menghamipir. Michele ditawari bermain di film 365 Days yang diadaptasi dari Novel Polandia ini. 
“Hidup terkadang memang aneh. Ketika kamu merasa benar-benar di bawah, tiba-tiba takdir memberimu kesempatan lain di depan. Dan jika kamu cukup kuat, maka kamu bisa mengambil kesempatan itu. Selalu percaya pada dirimu …,”tulis Michele di akun Instagramnya. 

3.    Berjuang Melawan Depresi Setelah Cerai

Michele tak menyangka, saat ini ia menjadi sorotan dunia. Padahal 2 tahun lalu, ia mengalami depresi berat gara-gara perceraiannya dan hampir menyerah. Ia bahkan memutuskan berhenti berakting, menarik diri dari dunia hiburan.  Michele sempat menyingkir ke daerah terpencil di Italia. Sampai peran Massimo dating dan membuat hidupnya kembali bersinar. Enggak nyangka, ya Bund, ganteng-ganteng gini bisa depresi. 

4.     Kehilangan Ayahnya di Usia 12 Tahun 

Michele lahir 3 Oktober 1990, di daerah kecil di Italia, Bitonto, yang hanya puluhan orang penduduknya. Ia adalah anak bontot dari empat bersaudara. Ayahnya adalah pekerja bangunan yang meninggal pada 2003, saat Michele masih berusia 12 tahun. 

5.    Ingin Menjadi Aktor Gara-Gara Menonton Harry Potter 

Michele memutuskan menjadi aktor sejak usia 11 tahun. Saat itu ia terkesima dengan film Harry Potter dan mendorongnya menjadi seorang aktor. Sejak itu, Michele langsung mengikuti kelas acting di sekolahnya. Setelah lulus sekolah, ia baru mengambil pendidikan acting professional  di Teatro Fraschini, Pavia. 

6.    Selain Aktor, Juga  Penyanyi di Negaranya

Tidak hanya berakting, di Italia Michele juga dikenal sebagai model dan penyanyi. Ia sudah beberapa kali mengadakan konser. Michele menyanyikan sendiri soundtrack dari film 365 Days. Album soundtrack ini berjudul “Dark Room”. 

7.    Pandai Main Gitar dan Melukis

Michele memang multi talenta. Di masa pandemi tahun lalu, ia kerap menunjukkan bakatnya di beberapa kali sesi Live Instagram. Selain suka main gitar dan mencipta lagu, Michele juga suka melukis. Lukisan-lukisannya beraliran abstrak. Beberapa diantaranya,  dipajang di rumahnya. Michele mengabadikan karya-karyanya juga di highlight Instagram Storiesnya. 

8.    Ayah yang Sangat Dekat dan Perhatian pada Anaknya

Michele memiliki dua orang anak laki-laki, Marcus dan Brando Morrone, yang mirip dengannya. Karena perceraian, dua anaknya ini ikut dengan ibunya Rouba Sabba—karena masih di bawah umur. Namun setiap akhir pekan, setiap Jumat-Minggu, Marcus dan Brando pasti menginap di rumah Michele. Saat jatahnya anak-anak di rumah, Michele benar-benar terlihat hanya bermain dengan mereka. Ia sering mengunggah video maupun foto kelucuannya bersama anak-anak di rumah di akhir pekan, melalui social media. Terkadang, Michele malah suka mengadakan Live Instgaram bersama anaknya. Terlihat bagaimana dekat dan sayangnya Michele pada kedua anaknya ini. Inilah dulu yang menyebabkan Michele depresi, kenyataan bahwa ia harus hidup terpisah dari anaknya. 


9.    365 Days Benar-Benar Membuatnya Telanjang

Untuk film Netflix dengan rating 18+, 365 Days memang termasuk vulgar. Adegan-adegan intim-nya sangat menonjol. Aktor dan aktris yang terlibat dalam setiap adegan intim benar-benar telanjang bulat. Saat adegan Massimo dan Laura mandi bersama pun, mereka telanjang dari ujung rambut hingga ujung kaki.  Dokumentasi video Behind The Scene dari film ini pun menunjukkan bagaimana Michele tak tertutupi sehelai benang pun saat persiapan pengambilan gambar di atas kapal yang ikonis tersebut. Bahkan Michele sempat berfoto tanpa busana di pinggiran kapal. 

10.    Diisukan Cinlok dengan Lawan Mainnya di 365 Days Anna Maria Siecklucka

Chemistry Michele dan Anna Maria Siecklucka di 365 Days diakui dunia memang kuat. Penonton bahkan hingga yakin, saat adegan ranjang mereka benar-benar melakukannya. Di balik layar, ternyata Michele dan Anna juga cukup mesra. Dari video-video Behind The Scene, terlihat Michele suka mencium kening Anna, suka memeluknya, padahal sedang tidak syuting. Mereka juga tak segan saling mengucap “I love you” di berbagai kesempatan, salah satunya di sesi Live Instagram antara Michele dan Anna, pertengahan tahun lalu. Kedekatan ini membuat netizen percaya kalau ada sesuatu di antara mereka. 


Penulis Vallesca Souisa
Editor Vallesca Souisa
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore