5 Seleb Hollywood Blak-Blakan Soal Kebiasaan Ngeseks, Hingga Spot Favorit

Vallesca Souisa Rabu, 7 April 2021 19:00:00
Miley Cyrus (dok. The Insider)

TABLOIDBINTANG.COM - Beberapa selebriti cukup terbuka soal kehidupan seks mereka. Ada yang bicara apa adanya tentang kehidupan seks yang indah, enggak asik, sampai pengalaman seksual unik yang mereka pernah alami dengan pasangan.  Bagi beberapa orang, membicarakan seks secara terbuka, bisa membantu  membuka perspektif, tentang apakah yang kita dan pasangan lakukan benar atau salah, normal atau enggak normal. Ujung-ujungnya tentu saja demi kebahagiaan dan kehidupan seks yang sehat dan seharusnya. Ini  5 daftar seleb Hollywood yang bicara tentang kebiasaan seks mereka, juga spot-spot yang mereka anggap menarik untuk ngeseks. 

1.    Rihanna Menikmati Seks yang Bermakna, Gimana Tuh?


Dalam ulasan cover story majalah Vanity Fair tahun 2015, Rihanna pernah bicara cukup lantang soal kehidupan seksnya. Ia mengatakan enggak suka main asal kencan, lalu sekadar melakukan seks karena napsu semata. “Saya bisa terangsang, saya manusia, seorang wanita, saya ingin seks. Tapi bukan sekedar seks. Mencari pria tampan secara random lalu melakukannya dalam semalam dan besok pagi bangun dengan perasaan yang kosong, hampa? Apa artinya?” ungkap Rihanna. Ia melanjutkan pemaparannya, “Seks juga harus dilakukan dengan rasa, bukan sekedar napsu.”

2.    Lady  Gaga Meski Nyentrik Tetap Memprioritaskan Seks yang Aman

Lady Gaga ternyata tak se-ekstrem penampilannya. Ia termasuk yang selalu memperhatikan keamanan saat ngeseks. Kepada Majalah Grazia ia pernah mengungkap, “Saya selalu meminta pasangan saya dites dan menggunakan kondom. Dan itu jadi peraturan saya, wajib untuk siapapun yang berhubungan dengan saya,” bilang Lady Gaga. Ia juga menambahkan, kalau kehilangan keperawanannya di usia 17 tahun. “Saat itu sesungguhnya saya belum siap melakukan itu. Dan itu adalah pengalaman yang enggak enak untuk diingat,” ucapnya. 


3.    Jada Pinket Smith Memilih Tempat yang Menantang, Menciptakan Fantasi Agar Seks tak Membosankan


Menikah selama hampir 20 tahunan dengan Will Smith, adalah waktu yang panjang. Bagaimana menjaga hubungan tetap bergairah selama itu, terkadang menurutnya enggak mudah juga. Makanya, Jada berusaha membuat kebiasaan ngeseks-nya dengan tetap menantang. Jada mengatakan, memilih tempat atau spot ngeseks yang menarik bisa jadi salah satu cara membuat kehidupan seks dengan pasangan tak membosankan. “Saya suka memikirkan ngeseks di tempat outdoor, tapi nyaman. Atau kadang, mengejutkannya di tempat kerjanya. Kadang saya juga menciptakan fanatasi, seperti berdandan layaknya sekretaris dan menggodanya. Melakukan seks di kamar mandi juga menarik!” ungkap Jada. 

4.    Jennifer Lawrence Enggak Sembarangan, Pasangannya Harus Lakukan Ini Kalau Mau Ngeseks


Populer dan super seksi, bintang The Hunger Games ini sangat berhati-hati soal hubungan seks. Kepada The Sun di tahun 2018 ia pernah mengatakan tidak berhubungan seks dalam waktu cukup lama, saking berhati-hatinya. Jennifer rupanya takut akan bahaya penyakit kelamin, atau infeksi organ intim akibat seks yang enggak sehat, maupun pasangan yang enggak steril saat melakukannya. “Saya selalu meminta pasangan saya pergi ke dokter, mengecek semuanya. Saya memastikan, ketikan saya berhubungan intim dengannya tidak ada penyakit-penyakit kelamin yang terinfeksi ke saya,” ungkap Jennifer kepada The Sun. 


5.    Miley Cyrus, Seks yang Legal dan Berdasarkan Suka Sama Suka


Berdasarkan wawancaranya dengan Paper Magazine di tahun 2015, untuk kebiasaan seks, yang terpenting harus legal dan berdasarkan suka sama suka. Selain itu, ia tak punya banyak ketentuan. Mantan istri Liam Hemsworth ini secara terbuka menyatakan dirinya biseksual, ia juga mengencani wanita.  “Saya orang yang sangat terbuka. Asalkan tidak melibatkan hewan dan orang di bawah umur, untuk hubungan seksual. Selama tidak melanggar hukum, saya melakukannya,” ungkap Miley Cyrus. 


loading...
Penulis Vallesca Souisa
Editor Vallesca Souisa
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.