Bill Gates dan Melinda French, Kisah Cinta Manajer Pemasaran dan CEO Microsoft

Redaksi Selasa, 4 Mei 2021 11:45:15
Bill Gates dan Melinda French, Kisah Cinta Manajer Pemasaran dan CEO Microsoft (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Bill Gates yang kini berusia 65 tahun, bertemu dengan Melinda French (sekarang 56 tahun) pada tahun 1987 saat bekerja di Microsoft. Melinda, yang saat itu berusia 24 tahun, baru saja mulai bekerja sebagai manajer pemasaran. Sementara Bill Gates yang ketika itu berusia 31 tahun menjabat sebagai CEO. 

Bill Gates menikahi Melinda French pada 1 Januari 1994. Dari pernikahan ini mereka dikaruniai tiga anak: Jennifer Katharine Gates (lahir 1996), Rory John Gates (lahir 1999), dan Phoebe Adele Gates (lahir 2002). Keluarga Bill Gates tinggal di sebuah rumah bawah tanah di sisi sebuah bukit yang menghadap Lake Washington di Medina. Menurut catatan publik King County, pada 2006 nilai total properti (tanah dan rumah) keluarga Gates adalah 125 juta dolar Amerika, dan pajak properti setiap tahunnya sebesar 991.000 dolar, seperti dikutip dari Wikipedia.

Pada tahun 2000, pasangan ini mendirikan Bill and Melinda Gates Foundation, sebuah organisasi filantropi yang telah (menurut situs yayasan) menghabiskan $ 53,8 miliar untuk memerangi kemiskinan, penyakit, dan ketidaksetaraan di seluruh dunia.  Yayasan ini juga  menginvestasikan lebih dari 1,75 miliar dolar Amerika untuk memerangi Covid-19, dikutip dari cbsnews.com.

Selama ini pasangan Bill Gates-Melinda selalu tampak mesra dan harmonis. Banyak yang dibuat terkejut setelah kemarin mereka mengumumkan untuk mengakhiri pernikahan yang sudah berjalan selama 27 tahun. Setelah kabar perceraian Bill Gates muncul, banyak netizen yang ramai membincangkan soal harta gono-gini. Bill Gates salah satu orang terkaya di dunia. Menurut Forbes, kekayaan bersihnya mencapai 130,5 miliar dolar Amerika. Jumlah yang luar biasa besar untuk dibagi.


Penulis Redaksi
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.