Pangeran William dan Kate Middleton Meluncurkan Saluran YouTube Sendiri

Redaksi | 6 Mei 2021 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pangeran William dan Kate Middleton  meluncurkan saluran YouTube sendiri. Baru diluncurkan Channel yang berjudul The Duke and Duchess of Cambridge ini sudah mendapatkan lebih dari 180.000 subscriber.

Video pertama yang diunggah Pangeran William dan Kate Middleton adalah rangkaian klip berdurasi 25 detik yang terlihat seperti cuplikan kehidupan mereka, yang sebagian besar melibatkan acara dan penampilan media di media.

Dilihat hari ini, video pertama (dan masih satu-satunya) yang diunggah Pangeran William dan Kate Middleton telah ditonton lebih dari 800.000 kali dan dikomentari 5000 kali lebih.

Dengan popularitas dan pesona yang dimilik, jelas tak sulit atau bahkan sangat mudah bagi Pangeran William dan Kate Middleton untuk mendapatkan jutaan subscriber dan viewer di Youtube, dalam waktu singkat. Siapa yang tak tertarik jadi pelanggan channel mereka? Dengan mengelola saluran sendiri, mereka juga bebas memilih materi video mana yang perlu ditampilkan dan mana yang tidak.

Media sosial sudah menjadi cara yang disukai anggota keluarga kerajaan untuk mengontrol narasi tentang kehidupan mereka dengan merilis gambar, video, dan pernyataan kepada publik dan pers, tulis abc.net.au.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait