Aktor Mark Wahlberg Jadi Gembul Pasca Pandemi, Netizen Kepo

Vallesca Souisa Sabtu, 8 Mei 2021 17:00:00
Mark Wahlberg jadi gemuk, kenapa? (dok.Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Baru-baru ini Mark Wahlberg mengunggah foto dirinya, di Instagram yang bikin netizen heboh. Ia memperlihatkan beberapa foto tubuhnya. Versi tubuhnya yang ramping berotot dan versi tubuh kekiniannya, yang tampak gembul. Perutnya tak lagi six packs, tapi terlihat agak melebar. 

(dok,Instagram)
(dok,Instagram)

Bintang film The Fighter dan Ted ini menambahkan keterangan pada postingan fotonya, “Dari kiri, foto 3 minggu lalu hingga sekarang. Thanks to @chef_lawrence_dcooking.” Sontak, beragam komentar membanjiri unggahan foto ini. Dimulai dari istrinya, Rhea Durham yang menghujaninya emoji cinta dan menulis, “Dan tetap saja, kamu terlihat seksi, sayang.”

Rekannya, aktor Mario Lopez mengatakan, “Kamu terlihat chubby dan seperti anak rumahan banget.” Penggemarnya memberikan komentar yang lebih beragam lagi, atas penampilannya. 

“Ketika kamu lajang vs kamu setelah menikah,” tulis salah satu netizen. Ada juga yang mengira, Mark jadi gembul lantaran karantina. “Selamat datang di klub. Beginilah penampakan kita semua setelah karantina,” ungkap netizen lainnya. 

Tetapi ada penggemar yang menganggap perubahan fisik Mark ini sengaja dilakukan untuk sebuah peran dalam film terbarunya. “Wow. Sebuah dedikasi banget. Menantikanmu dengan penampilan ini di film terbaru.”

Sebelumnya, aktor Will Smith juga ramai dibicarakan di jagat maya setelah mengunggah fotonya dengan seorang fans dan tubuhnya terlihat tidak se-ideal dulu. Di bawah unggahan foto tubuhnya yang terlihat gemuk, Will menuliskan keterangan, “Saya katakan yang sejujurnya, ini adalah bentuk tubuhku yang terburuk sepanjang hidupku.” 


 


Penulis Vallesca Souisa
Editor Vallesca Souisa
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.