Supermodel Bella Hadid Ikut Berdemo Mendukung Palestina

Redaksi Senin, 17 Mei 2021 10:30:38
Supermodel Bella Hadid Ikut Berdemo Mendukung Palestina (Dok. Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Supermodel Bella Hadid ikut berdemo mendukung Palestina dengan turun ke jalan mengenakan pakaian tradisional Keffiyeh dan masker.

Bella Hadid yang ayahnya, Mohamed Hadid, adalah warga Palestina, juga terlihat dalam video di media sosial Sabtu berbaris dengan ribuan orang dalam demonstrasi di New York di tengah serangan antara Israel dan Hamas, seperti dikutip dari pagesix.com.

Adik supermodel Gigi Hadid ini juga berbagi postingan di Instagram untuk mendukung warga Palestina.

"Anda tidak bisa membiarkan diri Anda tidak peka melihat kehidupan manusia diambil. Anda tidak bisa. Kehidupan Palestina adalah kehidupan yang akan membantu mengubah dunia. Dan mereka diambil dari kita dalam hitungan detik. #FreePalestine, "tulisnya.

Di postingan lain, dia berbagi bahwa  keluarganya dibawa keluar dari rumah mereka di Palestina pada tahun 1948, menjadi pengungsi di Suriah, lalu Lebanon, lalu Tunisia".

"Saya mencintai keluarga saya, saya mencintai warisan saya, saya mencintai Palestina. Saya akan berdiri teguh untuk menjaga harapan mereka akan tanah yang lebih baik di hati saya. Dunia yang lebih baik untuk orang-orang kita dan orang-orang di sekitar mereka. Mereka tidak pernah bisa menghapus sejarah kita. Sejarah adalah sejarah! ” tulisnya di Instagram.


Penulis Redaksi
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.