Bikin Kaget! Mark Wahlberg Mendadak Gembrot Kayak Bapak-Bapak

Vallesca Souisa Senin, 24 Mei 2021 18:30:00
Mark Wahlberg jadi gemuk begini

TABLOIDBINTANG.COM - Mark Wahlberg baru-baru ini tertangkap kamera berada di lokasi syuting dengan kondisi fisik yang wow! Kalau biasanya ramping, berotot, perutnya sixpacks. Di sini, Mark Wahlberg terlihat gemuk banget. Perutnya buncit, pipinya tembam. Hampir tak dikenali, dan hampir tak percaya kalau itu Mark!

Mark telah mengalami kenaikan bobot tubuh yang signifikan. Berat badannya naik 10 kg hanya dalam hitungan minggu. Ini demi memerankan karakter barunya, Father Stu—mantan petinju yang beralih profesi menjadi pendeta. 

Mark Wahlberg dulu dan sekarang
Mark Wahlberg dulu dan sekarang

Saat wawancara di acara Jimmy Kimmel Live, Mark membeberkan tentang transformasi tubuhnya ini. “Setelah merampungkan adegan-adegan tinju, saya menantang diri saya demi peran ini, untuk menambahkan sekitar 10-20 kg, selama 6 minggu,” ungkap Mark. Rupanya, menurut Mark enak juga bisa makan segalanya, setelah bertahun-tahun ia menjaga makanan untuk menjaga bentuk tubuhnya tetap langsing. 

“Hoho, ini seperti, saya sudah melakukan diet regime dalam waktu yang lama. Ini seperti kesempatannya. Saya mau makan apa saja yang saya lihat. Saya mau makan kue-kue, makan pancake, makan di Denny’s, saya mau makan apa saja yang bisa saya makan,” kata Mark. 

Upaya transformasi demi totalitas peran
Upaya transformasi demi totalitas peran

Chef pribadinya memberi keterangan, kalau Mark makan 8 jenis makanan per harinya, sebanyak 7000 kalori untuk membuatnya gemuk dan membuncit. Tapi ini juga masih dalam pemantuan tim gizi dan dokter. 
 


Penulis Vallesca Souisa
Editor Vallesca Souisa
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.