Hubungan Membaik, Kate Middleton Rajin Zoom dengan Meghan Markle

Binsar Hutapea | 25 Agustus 2021 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hubungan Pangeran William - Kate Middleton dengan Pangeran Hary - Meghan Markle disebut makin membaik. Kedua pasangan ini rutin berkomunikasi lewat aplikasi konferensi video. 

Hal tersebut disampaikan pengamat Kerajaan Inggris Stewart Pearce kepada laman Us Weekly. "Saya tahu keempatnya bicara satu sama lain, dan mereka berbicara lewat Zoom dan juga Facetime," kata penulis buku Diana: The Voice of Change. “Mereka sangat dekat satu sama lain.”  

Stewart memprediksi percakapan kedua pasangan kerajaan ini lewat aplikasi konferensi video berlangsung secara informal. Kate disebutnya berkomunikasi sambil memasak makan malam di dapur, sedangkan William membuat teh hangat.

Lebih lanjut Stewart mengatakan kedua pasangan ini sesungguhnya punya pandangan yang berbeda. Harry dan Meghan punya pandangan yang lebih individualistik ketimbang William dan Kate. "Hal yang menakjubkannya adalah keduanya saling menghormati pandangan masing-masing," beri tahu Stewart.

Hubungan kedua pasangan ini disebut mulai memanas saat William - Kate dengan Harry - Meghan diketahui mulai memanas saat Harry bertunangan dengan Meghan. Kate dan William menyebut Pangeran Harry terlalu cepat melanjutkan hubungannya ke jenjang yang serius. Hubungan keempatnya makin memburuk setelah Harry dan Meghan memutuskan mundur dari kerajaan dan pindah ke Amerika Serikat. 

Disebut bersitegang, Willam dan Harry dua kali bertemu tahun ini. Pertama, saat pemakaman kakek mereka, Pangeran Philip, pada Apri lalu. Keduanya kembali bertemu pada bulan Juli saat acara peresmian patung Putri Diana. Dua pertemuan ini disebut mulai mencairkan kembali hubungan William dan Harry.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait