24 Tahun Putri Diana Meninggal, Trailer Film Biopik Spencer Dibintangi Kristen Stewart Dirilis

Vallesca Souisa | 31 Agustus 2021 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hari ini, 31 Agustus, bertepatan dengan 24 tahu meninggalnya Putri Diana. Hari ini juga, beredar trailer perdana dari film biopik sang putri, berjudul Spencer. Film ini menyoroti secara khusus masa-masa sulit pernikahan Putri Diana dan Pangeran Charles. Trailer menunjukkan beberapa ekspresi kesedihan dan momen-momen kritis Diana. 

Spencer digarap oleh Pablo Larrain. Dia memfokuskan pada apa sesungguhnya keretakkan rumah tangga Diana dan Charles? Beberapa sumber dari tim produksi memberi bocoran, kalau mood film Spencer ini “dark” (gelap). Nuansa kesedihan, kegalauan seorang Diana digambarkan senyata-nyatanya oleh Pablo. Baru dari trailer-nya saja, sudah terlihat, sosok Diana lebih banyak menangisnya ketimbang bahagianya. 

Spencer dibintangi oleh Kristen Stewart yang penampilannya sangat berbeda di film ini. Tak ada yang menyangka itu adalah Kristen Stewart. Dari riasan wajahnya, gaya rambutnya. Dia tak lagi seperti Kristen. Beberapa orang menganggap, Kristen di film ini secara sekilas malah mirip dengan aktris Melanie Grifith, bukan Diana. 

Posternya dibuat unik dan elegan. Tidak menampakkan wajah sang bintang utama. Hanya sosok seorang putri dengan gaun yang mengembang lebar, bersimpuh di lantai, menutup wajahnya dalam gaun yang tergerai tersebut, seperti tengah dalam kesedihan mendalam, menangis. Latar poster juga berwarna agak gelap. 

Film ini akan dirilis pada bulan November tahun ini. Foto-foto Kristen dalam penampilan barunya, sudah mulai tersebar di dunia maya. Satu yang paling menonjol adalah fotonya menggunakan cincin batu safir yang fenomenal milik Putri Diana.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait