Kembali Syuting di Tengah Pandemi, Priyanka Chopra: Saya Menangis Ketakutan di Pesawat

Vallesca Souisa | 1 September 2021 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Priyanka Chopra wanita yang super sibuk. Dalam setahun ini ia bergabung dalam 4 proyek sekaligus. Yang terbaru, baru saja selesai syuting web series Citadel. Akhir tahun lalu tercatat menyelesaikan proyek film komedi romantis Text For You, menyusul The Matrix 4, dan mendatang terlibat dalam proyek Bollywood Jee Le Zara, karya Zoya Akhtar. 

Itu baru film-filmnya. Priyanka Chopra juga mengelola restoran India di New York, dan memiliki produk perawatan rambut Anomali. Tak sangka juga, ia bisa tetap bergerak di tengah pandemi. Tahun lalu di awal-awal gelombang pandemi pertama, padahal Priyanka Chopra termasuk takut, parno, dengan Corona. Dan ketika harus kembali bekerja masih di tengah pandemi, ia sempat merasa takut. Apalagi, setelah ia mengamankan diri dalam “lockdown” bersama keluarganya berbulan-bulan. Harus keluar lagi? Rasanya, parno. 

“Saya menghabiskan 6 bulan di rumah, merasa benar-benar aman dengan keluarga saya. Lalu, tiba-tiba ada panggilan kerja dan harus keluar negeri. Jerman adalah negara tujuan saya kerja untuk pertama kalinya sejak pandemi. Saya menangis dalam pesawat, ketakutan,” kenang Priyanka Chopra. 

Untungnya, suaminya Nick Jonas, hadir untuk menenangkan. “Ibu saya, keluarga saya akhirnya datang, dan menghabiskan Natal serta tahun baru bersama sambil saya menyelesaikan syuting. Saya sangat beruntung,” ungkap Priyanka. 

Pandemi telah mengubah segalanya. Membuat para pekerja seni, sesaat terhenyak. Ada sekelumit kecemasan, apakan masih bisa bekerja? Priyanka Chopra bersyukur, ia masih terbilang produktif, meski di tengah pandemi.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait