Boyong Anak-anak, Pangeran William dan Kate Middleton Mengunjungi Ratu Elizabeth II di Balmoral

Indra Kurniawan | 3 September 2021 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pangeran William dan Kate Middleton memaksimalkan liburan musim panas sebelum anak-anak mereka, Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louise kembali ke sekolah. Mereka dilaporkan menghabiskan minggu liburan terakhir bersama Ratu Elizabeth II di Kastil Balmoral di Skotlandia untuk beberapa waktu khusus bersamanya.

Melansir Vanity Fair, melalui ET Canada, pasangan Cambridge menikmati waktu kumpul keluarga di Skotlandia dan menghabiskan waktu khusus bersama Ratu. "William, Kate, dan anak-anak telah menikmati waktu keluarga di Skotlandia dan mereka baru saja menghabiskan waktu khusus dengan Ratu," kata sumber itu sembari menambahkan pasangan itu selalu menikmati menghabiskan waktu di Balmoral.  

“Mereka menyukai alam bebas dan berjalan-jalan di perbukitan dan menghabiskan waktu berkualitas bersama keluarga. Di sanalah Pangeran William menghabiskan banyak masa kecilnya dan penting baginya bahwa anak-anaknya mengalami apa yang dia lakukan saat masih kecil," tuturnya.

Dilaporkan seorang teman keluarga melalui ET Canada, Ratu berharap dapat bertemu cucu dan cicitnya di akhir pekan terakhir bulan Agustus. Ini juga menandai perjalanan musim panas pertama Ratu tanpa Pangeran Philip, yang meninggal pada 9 April 2021, dalam usia 99 tahun. Masih kata sumber, keluarga kerajaan telah menjadikannya tradisi dalam beberapa tahun terakhir untuk berkumpul selama akhir pekan liburan sebelum Natal.

Keluarga Cambridge dilaporkan berjalan-jalan di pedesaan, pergi memancing, menunggang kuda, dan bersepeda selama di sana. Duke dan Duchess of Cambridge juga telah mengunjungi Ratu di Balmoral beberapa kali. 

Selain Pengeran William, anggota kerajaan lain yang dapat bertemu Ratu selama liburannya termasuk Pangeran Charles, Camilla, Pangeran Andrew, Sarah Ferguson, Putri Eugenie, Jack Brooksbank, dan putra mereka yang berusia enam bulan, August. 

(Ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait