Dukung Suami dan Tak Glamor seperti Putri Diana, Kate Middleton Tuai Pujian

Binsar Hutapea Jumat, 3 September 2021 19:30:20
Dukung Suami dan Tak Glamor seperti Putri Diana, Kate Middleton Tuai Pujian (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Putri Diana sering disebut-sebut sebagai anggota Kerajaan Inggris paling terkenal. Karena hal itu, ia kerap dibandingkan dengan istri anak-anaknya. Misalnya, dibandingkan dengan Kate Middleton atau Duchess of Cambridge yang merupakan istri Pangeran William.

Kate Middleton sering dianggap mirip Diana karena sejumlah hal. Di antaranya, seperti Putri Diana, Kate dianggap berusaha memodernisasi keluarga Kerajaan Inggris. Diana menghindari cara pengasuhan tradisional kerajaan yang lepas tangan dari anak-anak, dan Kate juga memiliki pendekatan serupa dalam mengasuh anak. Baik Kate dan Diana juga disebut-sebut ikon mode. Banyak wanita di seluruh dunia menjadikan keduanya sebagai inspirasi. 

Meski begitu, Kate Middleton memiliki banyak perbedaan dengan Diana. Misalnya, Kate jauh lebih pendiam daripada Diana. Tidak seperti mendiang ibu mertuanya, Kate juga tidak mencari sorotan. Dia merasa sudah cukup menjadi pendukung bagi suaminya, William. 

Karena hal itu, Kate Middleton pun menerima pujian. "Sepertinya Kate Middleton tidak bercita-cita menjadi seperti Putri Diana yang tampil glamor--berdansa dengan Wayne Sleep (penari legendaris Inggris), berdansa di Gedung Putih, atau mengenakan gaun pesta luar biasa yang membuatnya muncul di halaman depan (media)," menurut mantan wartawan BBC, Kevin Connolly kepada Express.

"Saya pikir Duchess of Cambridge telah memutuskan dengan bijak dan dibimbing dengan sangat bijaksana untuk membangun tipe kepribadian publik yang sangat berbeda (dengan Diana)," lanjut Connolly.  

Connolly menambahkan, “Kate jelas sedang dibentuk menjadi sebuah peran dan dirinya sendiri sedang membentuk sebuah peran, yaitu menjadi permaisuri di masa depan, menjadi Ratu, menjadi ibu dari anak laki-laki yang dilahirkan untuk  kelak menjadi raja.”

Menurut firma riset YouGov, Kate Middleton merupakan anggota Kerajaan Inggris paling populer ketiga setelah Ratu Elizabeth II dan sang suami, Pangeran William. Popularitas Kate disebut makin meroket selama masa pandemi.


Penulis Binsar Hutapea
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore