Meghan Markle Ungkap Rasanya Kerja Bareng Robert Pattinson : Dia Sangat Manis

Binsar Hutapea | 3 September 2021 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mehgan Markle sempat menggeluti dunia akting sebelum menikah dengan Pangeran Harry. Salah satu perannya yang paling fenomenal adalah saat memerankan karakter Rachel Zane di serial Suits. Adapun serial drama tentang hukum itu mulai mengudara pada 23 Juni  2011 itu tayang selama 9 musim di USA Network.

Selain Suits, Meghan Markle pernah muncul juga di film Remember Me yang rilis pada 2010. Di sana ia beradu akting dengan Robert Patinsson yang merupakan karakter utama di film tersebut. Dikisahkan karakter Pattinson, Tyler, berada di bar yang ramai dengan seorang temannya. Nah, Meghan menjadi bartender di bar itu. Karakternya bernama Megan. 

Untuk keperluan syuting di bar itu, Meghan Markle menghabiskan waktu di lokasi syuting dengan Pattinson. Menariknya, Meghan di lokasi syuting tak hanya untuk berakting. Suaminya saat itu, Trevor Engelson, yang diceraikan Meghan setelah kurang dari dua tahun menikah, bekerja sebagai produser film tersebut.

Dalam wawancara pada Januari 2013 dengan HerWorld.com, Meghan Markle sempat membagikan rasanya kerja bareng aktor yang melambung setelah memerankan vampir Edward Cullen di film Twilight. Meghan mengaku senang bekerja dengan Pattinson. 

"Oh, dia sangat manis," kata Meghan tentang Pattinson. “Saya memfilmkan beberapa adegan di New York dengannya. Dia pria yang sangat baik dan contoh yang sangat bagus untuk melihat seseorang yang masih muda, yang ketenarannya benar-benar telah mengambil alih hidupnya, namun dia masih ramah dan rendah hati. Saya pikir itu benar-benar menawan,” ujarnya. 

Tujuh tahun setelah Remember Me tayang perdana, Pattinson juga pernah mengkungkap rasanya bekerja dengan Meghan Markle. Kepada E!News tak lama setelah Meghan dan Pangeran Harry mengumumkan pertunangan mereka pada November 2017, Pattinson menyebut Meghan tampil hebat ketika bekerja sama dengannya di Remember Me.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait