Camilla Parker Bowles Ingin Pindah ke Istana Windsor, tapi Digagalkan Pangeran William

Binsar Hutapea Senin, 6 September 2021 11:00:43
Camilla Parker Bowles Ingin Pindah ke Istana Windsor, tapi Digagalkan Pangeran William (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Sejak menikah dengan Pangeran Charles, Camilla Parker Bowles tinggal di berbagai tempat. Tapi keduanya tak pernah tinggal di Istana Windsor di  Inggris. Sumber yang dekat dengan Camilla mengatakan, Duchess of Cornwall sangat ingin tinggal di sana. Bahkan Camilla mendorong suaminya agar mereka pindah ke sana.

Namun, keinginan itu disebut telah digagalkan oleh putra tirinya, Pangeran William. Duke of Cambridge dilaporkan akan lebih dulu memindahkan keluarganya ke Istana Windsor dari Anmer Hall, Sandringham.  

"William telah mengalahkan Camilla, sepertinya dia lebih mendapat persetujuan dari Ratu untuk pindah," kata seorang sumber kepada New Idea. "Ini membuat Camilla sangat marah. Dia menikah dengan Raja berikutnya, dan permohonannya untuk tinggal di Windsor telah ditolak oleh Ratu.”

Lebih lanjut, sumber tersebut menyebut bahwa niatan Camilla dan Pangeran Charles ingin pindah ke Istana Windsor seolah mengingkari janjinya pada Ratu Elizabeth II bahwa Camilla tidak akan pernah menjadi Ratu, hanya Permaisuri Putri saja, ketika akhirnya menggantikan takhta sang Ratu. Seperti diketahui, Istana Windsor merupakan kediaman resmi Raja dan Ratu Inggris. 

"Ini adalah pengkhianatan terhadap keputusan yang dibuat Charles dan Ratu ketika memutuskan menikahi Camilla setelah kematian Putri Diana," jelas sang sumber. “Publik beranggapan bahwa mengganti Diana sebagai Ratu masa depan dengan Camilla sebagai hal yang tidak dapat diterima. Tapi Charles makin keras kepala di usia tuanya.”

Di Inggris, penolakan terhadap Camilla Parker Bowles memang masih kuat. Pada Mei lalu, sebuah jajak pendapat mengungkapkan bahwa hanya 13 persen orang Inggris menyetujui Camilla menjadi Ratu, sementara 41 persen menyetujui perannya sebagai Permaisuri Putri. Lebih lanjut, 28 persen merasa ibu dua anak itu seharusnya tak memiliki gelar sama sekali.

“Ada beberapa orang yang memang tidak akan pernah menyukai Camilla,” penulis soal Kerajaan Inggris Phil Dampier kepada New Idea secara eksklusif. “Semua harapan sekarang benar-benar disematkan pada William dan Kate. Sementara Charles terjepit di antara keduanya dan Sang Ratu, jadi itu sulit baginya (Charles),” jelas Dampier.


Penulis Binsar Hutapea
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore