Terkuak, Kisah Putri Diana dan Dodi Al Fayed Hanya Rekayasa untuk Membuat Pangeran Charles Kesal?

Vallesca Souisa Senin, 6 September 2021 14:30:56
Terkuak, Kisah Putri Diana dan Dodi Al Fayed Hanya Rekayasa untuk Membuat Pangeran Charles Kesal? (Dok. Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Kisah Putri Diana tiada habisnya dibicarakan, meski sosoknya sudah lama tiada. Selepas bercerai dari Pangeran Charles pada 1996 silan, kehidupan percintaan Diana yang paling disorot kemudian adalah hubungannya dengan pengusaha Dodi Al Fayed. 

Keduanya selalu terlihat mesra dan romantis, setidaknya itu yang tertangkap kamera dan kita lihat di surat-surat kabar maupun media TV kala itu. Tapi, belakangan beredar kabar, kalau kisah cinta Putri Diana dan pengusaha tersebut hanya kebohongan belaka. Benarkah demikian?

Sumber yang pernah dekat dengan pasangan Putri Diana dan Dodi Al Fayed mengatakan bahwa pasangan yang sangat romantis itu sesungguhnya hanya  mau berciuman di depan kamera saja.

Pangeran Charles (Dok. Instagram)
Pangeran Charles (Dok. Instagram)

Sumber tersebut, dilansir dari Express lebih lanjut mengatakan kalau ada indikasi Putri Diana hanya ingin menunjukkan pada mantan suaminya, Pangeran Charles, kalau kehidupan barunya lebih bahagia ketimbangan pernikahan yang pernah mereka jalani selama 11 tahun. Plus, membuatnya cemburu. 

Kemudian mantan pegawai yang pernah bekerja untuk PUtri Diana dan Dodi juga memberi kesaksian, kalau di antara keduanya tidak pernah ada kasih sayang antar sepasang kekasih. Lalu bagaimana dengan liburan Diana dan Dodi di kapal pesiar yang menghebohkan itu? Foto-foto liburan mereka kala itu tersiar viral, Diana dan Dodi tampak mesra, dengan busana yang minim. 

Kru kapal tersebut bersaksi kepada jurnalis Paul McMullan yang pernah diberi tugas meliput liburan Putri Diana dan Dodi di tahun 1997 di Riviera Italia mengatakan, kalau Tuan Al Fayed memperlakukan mantan istri Pangeran Charles itu dengan sangat sopan. “Mereka juga tidak menggunakan kamar yang sama,” ungkap kru kapal tersebut. Di balik kamera, katanya Putri Diana tetap menjaga sikap dan jarak dengan Dodi Al Fayed. Keterangan sumber mengatakan, mereka bersahabat sangat baik, hingga saling menjaga satu sama lain. Masa, sih? Bagaimana menurut Anda?


Penulis Vallesca Souisa
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore