Putri Diana Sering Menggunakan 3 Trik Pintar Ini untuk Mengakali Paparazi

Binsar Hutapea | 6 September 2021 | 22:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Putri Diana disebut sebagai wanita yang paling banyak difoto di dunia. Ke mana pun dia pergi, fotografer selalu mengikuti untuk mendokumentasikan setiap geraknya. Diana kerap merasa terganggu dengan ulah paparazi ini. Untuk mengatasinya, Diana memiliki beberapa trik.

Putri Diana selalu mengenakan kaus yang sama 

Di masa lalu, foto Diana punya nilai yang sangat tinggi. Diana punya trik untuk mengurangi nilai foto-fotonya. Menurut mantan pelatih kebugarannya, Jenni Rivett, Diana sering muncul ke gym mengenakan kaus yang sama. “Setiap sesi, paparazi berkemah di luar dengan kamera dan lensa mereka. Saya ingat salah satu strategi Diana adalah dia mengenakan kaus Virgin Active yang sama untuk setiap sesi,” kata Rivett kepada Hello!.

Karena sering memakai kaus yang sama, foto-foto Diana terlihat mirip satu sama lain meskipun diambil pada hari berbeda. Ini membuat foto Diana turun harganya di pasaran.

Putri Diana Membelakangi Kamera Saat Berjalan

Putri Diana punya trik lain untuk mengakali paparazi. Diana sering turun dari mobil lalu membelakangi fotografer yang menunggu di dekatnya. Dia, kemudian, berjalan mundur dan terus-menerus berpaling dari arah kamera. Hal itu dilakukan untuk memastikan wajahnya tidak diambil para fotografer.

Putri Diana sering menutupi bagian belahan dada

Paparazi kadang bisa berlaku kejam, terutama bila memfoto selebriti wanita. Sering muncul foto topless atau foto tak pantas lainnya yang tentu saja mempermalukan subyek foto. Untuk menghindari situasi yang tidak nyaman ini, Diana sering memegang menutupi depan dadanya dengan handbag setiap kali keluar dari mobil. Terutama ketika ia sedang mengenakan gaun berpotongan rendah. Ini mencegah fotografer menjepret bagian belahan dadanya dan menghindari skandal yang tak perlu.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait