Putri Diana Pernah Marah Besar pada Paparazi : Kalian Bikin Hidupku Seperti di Neraka

Binsar Hutapea | 9 September 2021 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah menikah dengan Pangeran Charles pada 1981, Putri Diana menjadi salah anggota Kerajaan Inggris paling terkenal di dunia. Ke mana pun pergi, fotografer selalu mengikuti untuk merekam setiap gerak-geriknya. Tak mengerankan bila Diana kemudian disebut sebagai wanita yang paling banyak difoto di dunia. 

Menjadi target fotografer terkadang menyulitkan Diana. Dia tak selalu senang dengan ulah mereka. 

Salah satu contohnya, seperti dilansir kantor berita AP, pada 1993 Putri Diana membawa kedua putranya ke bioskop di London untuk menonton film Jurassic Park. Momen itu pun tak luput dari bidikan fotografer. Melihat ada banyak kamera, Diana berlari sprint sepanjang 10 meter ke arah fotografer. Ia kemudian memaki mereka. "Kalian membuat hidupku seperti neraka!" cerita Keith Butler, seorang fotografer yang berada di sana. 

Butler yakin Putri Diana sebenarnya marah bukan karena memotret sang Putri dan anak-anaknya yang sedang ingin menonton di bioskop. Diana marah untuk melampiaskan rasa frustrasinya terkait insiden lain. Akhir pekan sebelumnya, banyak media menerbitkan foto Diana dan temannya dekatnya, William van Straubenzee. Media berspekulasi bahwa mereka punya hubungan romantis. 

"Saya pikir ini tentang melepaskan frustrasi, di mana akhir pekan sebelumnya ia merasa disiksa oleh media," kata Butler. “Dia merasa semuanya sudah berlebihan dan sudah watunya untuk meluapkan emosinya."

Putri Diana menggugat cerai Pangeran Charles pada 1992. Setelah itu, Diana dilaporkan menjalani hubungan dengan sejumlah pria. Meski begitu, Diana dan Charles baru resmi bercerai pada 1996. 

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait