Pangeran William Makin Populer, Camilla Parker Bowles Cemas Charles Tak jadi Raja

Binsar Hutapea Kamis, 9 September 2021 23:30:53
Pangeran William Makin Populer, Camilla Parker Bowles Cemas Charles Tak jadi Raja

TABLOIDBINTANG.COM - Baru-baru ini lembaga YouGov merilis hasil polling terbaru mengenai Kerajaan Inggris. Polling yang diadakan 27 sampai 29 August tersebut mengukur tingkat popularitas anggota Kerajaan. Hasilnya, Ratu Elizabeth II berada di peringkat paling atas. Sementara di bawah sang Ratu ada Pangeran William dan istrinya, Kate Middleton. Bagaimana dengan Pangeran Charles, ayah William? Dia berada urutan ketujuh. Sementara istrinya, Camilla Parker Bowles berada di urutan kesepuluh. 

Sebelumnya, pada survei yang dilakukan 2017 lalu, lebih dari separuh rakyat Inggris menginginkan Pangeran William naik menjadi raja ketimbang Charles. 

Popularitas William yang meroket in membuat Camilla Parker Bowles cemas. Ia takut William yang malah punya prospek naik takhta, bukan suaminya. Ia pun berusaha mendorong sang suami untuk bangkit dan merebut takhtanya. 

“Camilla telah memberitahu Charles untuk bangkit dan bertarung. Dia marah dan mengatakan kepada Cahrles bahwa takdirnya adalah berada di atas takhta," ujar seorang sumber yang dekat dengan Camilla seperti dilansir Daily Express. 

"Camilla sangat marah karena William berpotensi naik takhta -- dan dia juga menyalahkan Kate yang malang."

Salah satu bukti nyata kepopuleran William dan Kate adalah saat Tur Kerajaan ke Kanada pada 2011 lalu. Saat itu ada 500 ribu fans yang menyaksikan keduanya hanya dalam satu hari. Sementara ketika Camilla dan Charles berkunjung ke negara yang sama dua tahun sebelumnya, hanya ada sekumpulan orang yang menyambut mereka. 

"Dulu Charles merasa dibayang-bayangi oleh Diana dan sekarang sepertinya dia merasa dibayangi putranya," kata pengamat Kerajaan Inggris  Phil Dampier.


Penulis Binsar Hutapea
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore