Justin Bieber Bikin Heboh dengan Film Dokumenternya, Apa Isinya?

Lysti Rahma | 10 September 2021 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Justin Bieber membuat heboh internet dengan postingan video di feeds Instagramnya pada 8 September 2021. Video yang diunggah telah ditonton lebih dari 2,5 juta kali, dan menjadi teaser untuk film dokumenter terbarunya, Justin Bieber: Our World dijadwalkan rilis pada 8 Oktober 2021. 

Justin Bieber bekerja sama dengan sutradara film Michael D. Ratner sebagai produser eksekutif di banyak film dokumenter, serial, dan video pendek Justin Bieber sebelumnya. Michael D. Ratner juga sebagai produser eksekutif di Demi Lovato: Dancing with the Devil, yang dirilis lebih awal tahun ini.

Justin Bieber: Our World akan menceritakan kehidupan Justin dan pernikahannya dengan Hailey Baldwin, dan mendokumentasikan konsernya di malam tahun baru 2020, di atap Beverly Hilton yang disiarkan langsung di seluruh dunia.

Pelantun Love Yourself ini akan kembali ke panggung MTV VMA untuk pertama kalinya setelah enam tahun. Terakhir Justin Bieber tampil di MTV VMA pada tahun 2015 ketika menampilkan lagu populernya What Do You Mean?.

Di MTV Video Music Awards 2021 Justin Bieber masuk nominasi dalam tiga kategori, termasuk Video of the Year, Artist of the Year, dan Best Pop. Justin juga membintangi video musik untuk lagu DJ Khaled dan Drake, Popstar yang dinominasikan untuk Video of the Year dan Best Direction.

MTV Video Music Awards 2021 akan berlangsung di Brooklyn's Barclays Center pada Sabtu, 12 September 2021. Ini akan jadi pertama kalinya sejak tahun 2013 tempat tersebut menjadi tuan rumah pertunjukan. Acara akan dipandu rapper dan penyanyi Amerika Doja Cat, dan akan disiarkan pada Senin, 13 September pukul 9 malam di MTV.

Penulis : Lysti Rahma
Editor: Lysti Rahma
Berita Terkait