Pernah Mengalami Pelecehan, Halle Berry Sempat Frustrasi Atas Ketidakpercayaan Orang-orang

Indra Kurniawan Jumat, 17 September 2021 11:30:58
Halle Berry Sempat Frustrasi Atas Ketidakpercayaan Orang-orang (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Halle Berry baru-baru ini membuka tentang trauma dan pelecehan yang dia alami dalam obrolan dengan The New York Times. Saat mempromosikan filmnya yang akan datang, Bruised, aktris 56 tahun ini bercerita tentang karakternya dalam film tersebut yang memiliki banyak kesamaan dengannya.

Halle Berry yang untuk kali pertama bertindak sebagai sutradara mengungkap kesulitan serupa yang dia dan karakternya hadapi dalam hidup mereka. Berry yang memerankan petarung seni bela diri Jackie Justice mengaku menyukai film tersebut.

"Karena berkelahi adalah sesuatu yang baru saya ketahui banyak pada tingkat pribadi dan pada tingkat karier. Saya mengerti apa itu berjuang dan tidak didengar… Saya mengerti trauma hidup yang membuat seseorang ingin berjuang, perlu berjuang, harus berjuang," kata Halle Berry.

“Ini adalah pertempuran lain yang saya perjuangkan sepanjang hidup saya. Itu karena saya melihat dengan cara tertentu bahwa saya telah terhindar dari kesulitan apa pun. Saya telah mengalami kehilangan dan rasa sakit dan banyak luka dalam hidup saya. Saya pernah mengalami pelecehan dalam hidup saya," sambungnya.

"Saya benar-benar frustrasi ketika orang berpikir bahwa saya tidak memiliki pengalaman kehidupan nyata karena orang melihat saya dengan cara tertentu, tapi saya benar-benar memilikinya," tambahnya lagi. 

Halle Berry Sempat Frustrasi Atas Ketidakpercayaan Orang-orang (Depositphotos)
Halle Berry Sempat Frustrasi Atas Ketidakpercayaan Orang-orang (Depositphotos)

Halle Berry mengungkapkan pernah menjadi korban kekerasan pada 2015. Kepada People, dia mengatakan seorang mantan pacar memukulnya begitu keras hingga gendang telinganya tertusuk.

Di acara gala The Unite4: Humunity beberapa waktu silam, menurut E! News, Berry sempat menceletuk di depan hadirin, "Saya tidak menikah dengan pria yang memukuli saya, tetapi ibu saya." 

(Ind)


Penulis Indra Kurniawan
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore