Sarah Jessica Parker Akhirnya Buka Suara Soal Kematian Sahabatnya di Sex and The City 

Indra Kurniawan | 25 September 2021 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah membisu usai kehilangan teman dekatnya dan lawan mainnya di Sex and the City, Willie Garson, Sarah Jessica Parker akhirnya buka suara. Garson meninggal pada Selasa (21/9) setelah berjuang melawan kanker pankreas. 

Namun, Sarah Jessica Parker menunggu sampai tiga hari untuk menanggapi, yang ditulis dalam sebuah posting Instagram, Jumat (24/9) waktu setempat. Ia membagikan serangkaian foto lawas mereka bersama Willie Garson. 

"Sudah tak tertahankan. Terkadang diam adalah sebuah pernyataan," buka Sarah Jessica Parker di bagian caption.

Jauh sebelum mereka mulai bekerja bersama memainkan lakon sahabat Carrie Bradshaw dan Stanford Blatch di Sex and The City, keduanya telah berteman di kehidupan nyata selama lebih dari tiga puluh tahun. Melansir Daily Mail, keduanya diyakini telah bertemu pada kencan buta dan meskipun tidak berhasil secara romantis, mereka tetap berteman di dalam dan di luar kamera.  

"Dari gravitasi. Kesedihan. Besarnya kehilangan persahabatan 30 + tahun. Persahabatan sejati yang memungkinkan untuk rahasia, petualangan, keluarga profesional bersama, kebenaran, konser, perjalanan, makan, panggilan telepon larut malam, pengabdian timbal balik untuk orang tua dan semua sakit hati dan kegembiraan yang menyertai, kemenangan, kekecewaan, ketakutan, kemarahan dan tahun-tahun dihabiskan di lokasi syuting (terutama apartemen Carrie) dan tertawa larut malam sebagai Stanford, Carrie, Willie, dan SJ," kenang Sarah Jessica Parker. 

Ia lebih lanjut mengatakan akan merindukan semua tentang Willie. Saat-saat terakhir bersama Willie, ia putar ulang dan setiap pesan teks dari hari-hari terakhir Willie yang menuliskan panggilan terakhir ia dan Willie, ia baca ulang.

"Cintaku dan simpati terdalam dan belasungkawa untukmu Nathen tersayang. Anda dulu dan sekarang adalah cahaya kehidupan Willie dan pencapaian terbesarnya adalah menjadi Papa Anda. Ini adalah kata-kata terakhirnya untukku.  "Gelang besar di sekitar." Ya. Semoga kamu tenang di sana Willie Garson," ucap aktris 56 tahun ini.

Laporan Daily Mail, Garson terlihat mengulangi perannya sebagai Stanford, bersama Sarah Jessica Parker sebagai Carrie, saat syuting reboot film Sex And The City berjudul And Just Like That di Kota New York musim panas ini pada 24 Juli 2021. Mereka sedang syuting adegan di luar Manhattan School For Music. 

(Ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait