Ed Sheeran Ungkap Alasan Belum Berkolaborasi dengan Adele

Indra Kurniawan Selasa, 9 November 2021 17:00:23
Ed Sheeran Ungkap Alasan Belum Berkolaborasi dengan Adele (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Ed Sheeran dan Adele adalah dua penyanyi terkenal dengan jutaan penggemar di seluruh dunia. Akan sangat menyenangkan melihat keduanya berkolaborasi untuk sebuah lagu meskipun itu belum terjadi.  

Dalam wawancara baru-baru ini saat mempromosikan album barunya = (baca Sama dengan) di WKTU Carolina dengan Greg T di Morning Show, Ed Sheeran berbicara tentang menjadi teman baik Adele tetapi tidak pernah berkolaborasi dengannya. Alasannya menurut Ed Sheeran dia benar-benar tidak berkolaborasi dengan penyanyi siapa pun.

Meskipun tidak pernah bekerja sama, Ed Sheeran sudah mengenal Adele sejak lama. Dia mengingat momen pertama kali mengenal pelantun "Easy On Me" 15 tahun silam. 

"Saya sebenarnya sudah mengenalnya selama sekitar 15 tahun," akunya. 

"Dia biasa melakukan tur dengan seorang pria bernama Jack Peñate. Sepupu saya teman serumah drummer Jack dan dia dulu terbuka (untuk mereka) ketika dia masih muda. Dia biasa duduk di bangku dengan gitar bas dan bernyanyi, jadi saya akhirnya melihatnya di semua pertunjukan kecil, kecil, kecil ini," kata Ed Sheeran dikutip dari Just Jared.

Ed Sheeran mengaku mengagumi bakat Adele. Dia memujinya sebagai orang yang "cantik" sambil menyebutkan bahwa meskipun mereka tidak sangat dekat, kedua artis ini memiliki sedikit kesamaan, sama-sama berasal dari Inggris.

Album baru Adele dan Ed Sheeran dirilis dalam waktu yang hampir bersamaan. Ed pertama kali dirilis pada 29 Oktober, setelah itu album baru Adele akan dirilis pada 19 November mendatang setelah lebih dari enam tahun tidak bikin album. 

(Ind)


Penulis Indra Kurniawan
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore