Hailey Bieber Ungkap Perjalanan Ketenangan Justin Bieber Sangat Sulit Setelah Masa Lalu Ayahnya sebagai Pecandu

Indra Kurniawan | 12 November 2021 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hailey Bieber membuka tentang fase paling sulit dari hubungannya dengan suami yang juga penyanyi Justin Bieber. Saat berbicara di podcast Victoria's Secret Voices baru-baru ini, Hailey menyebutkan bagaimana ketenangan penyanyi memainkan peran besar dalam masalah mereka. 

"Ada banyak kecanduan yang berjalan di keluarga saya, bahkan bukan hanya ayah saya, tetapi banyak orang lain di sisi keluarga saya yang berjuang dengan banyak hal yang berbeda," kata model Victoria's Secret.

Lebih lanjut dia bercerita ayahnya (Stephen Baldwin), selalu terbuka tentang kecanduannya dan dia selalu menghargai itu. Hailey selalu sangat terbuka tentang apa pun dalam hidupnya. Meskipun mulai menjadi model di masa remaja, dia mengaku tidak pernah menggunakan zat terlarang apa pun.

Dia menyadari hal itu tidak baik karena ayahnya. Masalah besar Hailey adalah dengan kokain. Karena itu, dia takut untuk mencobanya sekali saja. Efeknya mungkin mengarah ke sesuatu yang lain.

Setelah menyaksikan ayahnya berjuang melawan kecanduannya, Hailey mengatakan itu memengaruhi cara dia membantu Justin Bieber mengarahkan perjalanan ketenangannya sendiri.

“Ketika saya berbicara sebelumnya tentang mengerjakan banyak hal ketika kami pertama kali menikah, saya pikir itu juga bagian dari itu. Melihat kembali saat-saat penggunaan narkoba dan berada di beberapa ruang gelap dan harus kembali ke sana sangat sulit," kisah Hailey. 

Sisi baiknya, komunikasi sesuatu yang paling berhasil. Dia menjelaskan, "Menjadi seperti, 'Hei, di mana kamu dengan ini?' Saya pernah mengalami saat-saat di mana saya merasa gugup, (bertanya pada Justin), 'Apakah kamu baik-baik saja melakukan ini?  Karena Anda memang memiliki waktu dalam hidup Anda di mana itu tidak baik-baik saja untuk Anda dan itu adalah waktu yang gelap bagi Anda.'

"Tapi dia memiliki kesadaran diri yang sangat baik dalam hal itu dan sangat terbuka tentang hal itu dan hanya itu yang saya bisa. Meminta," lanjutnya. (Ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait