Manglingi, Gaya Rambut Baru Gigi Hadid Pasca Putus dengan Zayn Malik

Indra Kurniawan Minggu, 28 November 2021 12:00:41
Manglingi, Gaya Rambut Baru Gigi Hadid Pasca Putus dengan Zayn Malik (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Supermodel Amerika Gigi Hadid, yang baru-baru ini pisah dengan penyanyi Zayn Malik, mengubah warna rambutnya secara drastis. Gigi mengubah warna rambutnya dari merah menjadi pirang yang sangat kuning seperti Barbie.

Pada Senin (22/11) Gigi Hadid terlihat dengan tampilan barunya di Kota New York. Mengenakan jumpsuit vinil merah sebagai luaran dan dalaman turtleneck hitam, itu salah satu penampilan pertama Gigi sejak pisah dari ayah Khai.

Banyak yang pangling dengan penampilan baru Gigi Hadid, bahkan ada yang mengira itu saudaranya, Bella Hadid. "Apa cuma saya atau dia tidak terlihat seperti Gigi," kata netizen. "Selintas saya pikir ini Bella," ceplos netizen lain. 

Sementara itu, saudara perempuan Zayn Malik, Waliyha Azad dan Safaa Malik, keluar untuk mendukung saudara laki-laki mereka. Mereka berada di sisi Zayn di tengah semua tuduhan terhadapnya. 

Waliyha membagikan kutipan di Instagram Stories yang berbicara tentang karma dan bagaimana karma datang pada semua orang. Kutipan lebih lanjut berbunyi, "Anda tidak bisa lolos dengan mencaci orang sepanjang hidup Anda, saya tidak peduli siapa Anda."

Penyanyi Inggris 28 tahun itu mengeluarkan pernyataan setelah tuduhan terhadap dirinya dipublikasikan. Asmara Gigi Hadid dan Zayn Malik benar-benar kandas setelah sebelumnya sempat bersatu kembali pada Januari 2020. 

Dilaporkan pasangan yang telah berpacaran selama enam tahun, berpisah setelah ibunda Gigi, Yolanda Hadid, menuduh Zayn Malik menyerangnya. Perpisahan mereka meninggalkan seorang putri, Khai yang lahir pada September 2020.


Penulis Indra Kurniawan
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore