Jennifer Aniston Hanya Makan Satu Keping Kentang saat Stres, Ini Alasannya

Indra Kurniawan Rabu, 1 Desember 2021 10:00:28
Jennifer Aniston Hanya Makan Satu Keping Kentang saat Stres, Ini Alasannya (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Jennifer Aniston menjalani diet sangat ketat sehingga ketika stres dia hanya membiarkan dirinya makan satu keripik kentang saja.  

Dalam wawancara dengan InStyle untuk edisi September, saat ditanya tentang makanan stresnya oleh Pemimpin Redaksi Laura Brown, aktris 52 tahun itu membuka tentang program kebugarannya dan diet sangat ketat yang sedang dijalani. 

Jennifer Aniston mengklaim ketika stres, bukan mengambil sekotak es krim atau pizza, melainkan hanya mengambil satu keping kentang. 

“Sekeping kentang. Crunch, crunch, crunch," jawab Jennifer Aniston dilansir dari The Independent. 

"Hanya satu chip?” tanya Laura Brown kurang yakin. 

Jennifer Aniston menegaskan kembali hanya makan satu keping dalam satu waktu sebelum mengakui betapa menjengkelkan sikapnya yang tidak berlebihan.

"Biasanya, saya pandai dalam hal itu. Saya dapat memiliki satu (coklat) M&M, satu keping. Saya tahu, itu sangat menjengkelkan," kata bintang Friends.

Kontrol diri Jennifer Aniston yang ketat meluas ke pilihan minumannya. Dia mengaku, minumannya bersih, tanpa gula, margarita atau martini. Mantan istri Brad Pitt ini mengungkapkan komitmennya terhadap kesehatannya meluas ke kebugaran. Dia mengakui setiap hari berolahraga. 

Cedera musim gugur yang lalu dikatakannya mencegahnya melakukan latihan apa pun selain Pilates untuk jangka waktu tertentu, yang membuatnya kehilangan keringat saat ia melakukan olahraga yang benar-benar olahraga. Begitu pulih, dia berencana untuk kembali ke latihan 15-15-15, yang dia gambarkan sebagai putaran 15 menit, elips, dan lari. 

(Ind)


Penulis Indra Kurniawan
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore