Terungkap Pangeran William Memiliki Hubungan dengan Britney Spears Sebelum Kenal Kate Middleton

Indra Kurniawan Jumat, 3 Desember 2021 07:36:52
Terungkap Pangeran William Memiliki Hubungan dengan Britney Spears Sebelum Kenal Kate Middleton (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Pangeran William diduga memiliki hubungan dunia maya dengan penyanyi Britney Spears dan Laura Bush sebelum bertemu dan menikahi Kate Middleton. Hal tersebut diungkap penulis kerajaan Christopher Andersen baru-baru ini dalam buku barunya, Brothers and Wives: Inside the Private Lives of William, Kate, Harry and Meghan. 

Menurut US Weekly, Andersen telah mengklaim Pangeran William dan Britney Spears berusaha untuk kembali bersama ketika mereka masih muda.  Dia dilaporkan juga memiliki hubungan dunia maya dengan model dan keponakan Presiden George W Bush, Lauren Bush. 

Menurut US Weekly, Andersen mengklaim hubungan Pangeran William dan Britney Spears mungkin hanya sebatas percakapan telepon, tidak pernah meningkat di luar itu. "Mungkin ada percakapan telepon, tetapi saya tidak ingat bahwa mereka pernah benar-benar berhasil bersama selama periode itu," katanya.

Dalam wawancara tahun 2002 dengan ITV1's Frank Skinner Show, melalui US Weekly, pelantun Baby One More Time mengatakan ia dan Pangeran William sempat bertukar alamat surel dan dia seharusnya datang untuk menemuinya di suatu tempat tetapi tidak datang. Setelahnya, kisah mereka menjadi misteri. 

Seperti diketahui, Pangeran William dan Kate Middleton mulai merajut cinta pada 2003 setelah sama-sama menjalani studi di Universitas St Andrews. Mereka kemudian mengumumkan pertunangan pada 2010 dan mengikat janji pernikahan pada April 2011. Kini, Pangeran William dan Kate Middleton memiliki tiga anak: Pangeran George (8) Putri Charlotte (6), dan Pangeran Louis (3). 

Sementara itu, Britney Spears yang berstatus janda belum lama aini bertunangan dengan kekasihnya, Sam Asghari. Dari pernikahan sebelumnya dengan Kevin Federline yang bertahan kurang dari tiga tahun, penyanyi yang baru bebas dari konservatori ayahnya, memiliki dua anak laki-laki, Sean Preston dan Jayden James. Kedua anak itu diasuh bersama oleh Britney dan Kevin. 

(Ind)


Penulis Indra Kurniawan
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore