Kembali ke India, Harnaaz Sandhu Dinobatkan sebagai Miss Universe 2021

Redaksi Senin, 13 Desember 2021 13:45:09
Gelar Miss Universe kembali ke India. Kali ini giliran Harnaaz Sandhu yang dinobatkan sebagai Miss Universe 2021.

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah Susmita Sen (1994) dan Lara Dutta (2000), gelar Miss Universe kembali ke India. Kali ini giliran Harnaaz Sandhu yang dinobatkan sebagai Miss Universe 2021. Perempuan 21 tahun itu berhasil menjadi wanita India ketiga yang menyandang mahkota kontes kecantikan sejagad raya setelah menjadi juara dan menyisihkan 79 kontestan lainnya dari berbagai negara. Sedangkan Runner-up I diraih wakil Paraguay Nadia Ferreira dan posisi Runner-up II disabet Lalela Mswane dari Afrika Selatan.

Puncak acara Miss Universe 2021 berlangsung di Eilat, Israel, pada Minggu (12/12) malam waktu setempat atau Senin (13/12) pagi WIB. 

"Salah satu tekanan terbesar yang dihadapi anak muda sekarang adalah keraguan pada diri sendiri. Kamu adalah pribadi yang unik dan itulah yang membuatmu cantik. Jadi, jangan bandingkan dirimu dengan dengan orang lain dan mari bicara tentang isu-isu penting yang terjadi di dunia," jawab Harnaaz Sandhu saat menjawab pertanyaan dewan juri "Saran apa yang akan mereka berikan kepada wanita muda yang menyaksikan ajang Miss Universe 2021 dan sedang menghadapi tantangan terbesar dalam hidup mereka?" di babak tiga besar. Kontestan tiga besar lainnya juga mendapat pertanyaan yang sama.

Harnaaz Sandhu mewarisi takhta Miss Universe 2020 Andrea Meza yang tercatat sebagai Miss Universe dengan masa jabatan terpendek karena perempuan asal Meksiko itu terpilih sebagai Miss Universe 2020 pada Mei 2021. Seperti diketahui ajang Miss Universe 2020 baru digelar pada 2021 karena adanya pandemi COVID-19yang membuat Andrea baru terpilih pada Mei 2021 dan hanya menyandang gelar Miss Universe selama delapan bulan.

 


Penulis Redaksi
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore