Cristiano Ronaldo Umumkan Jenis Kelamin Calon Bayi Kembarnya dengan Cara Ini

Indra Kurniawan Sabtu, 18 Desember 2021 09:00:23
Cristiano Ronaldo segera punya anak kembar. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Bintang Manchester United Cristiano Ronaldo mengungkapkan jenis kelamin calon anak kembar yang dikandung oleh pacarnya, Georgina Rodriguez. Dalam unggahan video di Instagramnya, tampak empat anak mereka, dua anak laki-laki di satu sisi dan dua anak perempuan di sisi lain. Mereka memegang dua balon berwarna hitam.

Dalam hitungan ketiga mereka meletuskannya. Confetti merah muda terbang ke lantai dari balon yang dipegang anak perempuan, sementara confetti biru tumpah dari balon anak laki-laki, menandakan bahwa jenis kelamin si kembar adalah laki-laki dan perempuan.

Pesepakbola asal Portugal itu memberi keterangan pada postingannya, "Di mana kehidupan dimulai dan cinta tidak pernah berakhir #diberkati," menambahkan enam emoji hati warna merah.

Sampai saat ini video tersebut telah dilihat 24,6 juta kali, mengumpulkan 5,9 juta tanda suka, dan 54 ribu komentar. Mereka yang berkomentar mengucapkan selamat kepada Ronaldo dan Georgina. Tidak terkecuali dari para pesepakbola dunia seperti Miralem Pjanic dan Marcus Rashford.

Pesepakbola 36 tahun menyatakan pada Oktober lalu bahwa mereka mengharapkan anak kembar sambil memegang foto hasil USG saat Rodríguez berbaring di dekatnya. Dia memberi judul pada postingan tersebut, "Hati kami penuh dengan cinta - kami tidak sabar untuk bertemu dengan Anda."

Anak laki-laki dan perempuan yang akan lahir tahun depan akan menjadi anak kelima dan keenam Ronaldo. Dia dan Rodríguez berbagi Alana, sementara Ronaldo juga ayah dari anak kembar, Eva dan Mateo, serta Ronaldo Jr.

Ronaldo dan Georgina Rodriguez telah berkencan sejak 2016, ketika mereka bertemu di sebuah toko Gucci di Madrid tempat dia bekerja sebagai asisten toko. Saat itu, kapten Portugal itu bermain untuk klub asal Spanyol Real Madrid.

(ind)

 


Penulis Indra Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore