Keanu Reeves Kembali di The Matrix Resurrections Setelah 18 Tahun: Momen yang Mendebarkan

Vallesca Souisa Rabu, 22 Desember 2021 15:30:23
Keanu Reeves dan Carrie-Anne Moss di The Matrix Resurrections. (Istimewa)

TABLOIDBINTANG.COM - The Matrix Resurrections! Salah satu film aksi legendaris yang paling dinanti, rilis hari ini, 22 Desember, di seluruh bioskop. Ini merupakan sekuel keempat dari The Matrix yang pertama kali dirilis pada 1999. Diikuti kemudian dengan The Matrix Revolutions dan The Matrix Reloaded (2003). Delapan belas tahun sejak judul terakhirnya, sutradara Lana Wachowski mencoba membangkitkan kembali tokoh yang telah melegenda, Neo (Keanu Reeves) dan Trinity (Carrie-Ann Moss). Sebuah proyek ambisius, yang bikin penggemar penasaran dan menantikannya.

Di usia 57 tahun, Keanu Reeves dihubungi sang sutradara Lana Wachowski untuk memerankan kembali Neo, dan berlaga lagi? Sebuah tantangan. Dalam wawancara promosi film ini bersama Warner Bross, Keanu mengungkapkan bagaimana rasanya kembali di film The Matrix yang legendaris itu. “Ketika Lana menghubungiku dan mengajakku kembali ke The Matrix, yah, itu momen yang mendebarkan. Sejak The Matrix (1999), artinya 20 tahun lalu. Terbayangkan kah? Benar-benar membuatku berdebar,” ungkap Keanu Reeves.

The Matrix Resurrections (Istimewa)
The Matrix Resurrections (Istimewa)

Naskah yang disodorkan Lana, adalah naskah yang indah. Bagi Keanu, Lana memiliki imajinasi yang luar biasa. Dan di balik aksi ini, ada satu kekuatan yang sesungguhnya tak terkalahkan, yakni cinta. “Ini naskah yang indah. Dan saya pikir, ini juga kisah cinta yang manis. Ceritanya juga update dengan kehiupan kita kini. Saya telah merasakan The Matrix, Relaoded, dan Revolutions, mereka semua menyimpan pesan yang inspiratif. Saya merasa Resurrections bicara tentang kita di zaman ini, dan saya harap juga bisa menginspirasi,” ungkap Keanu.

Lana berhasil membawa kembali wajah-wajah lama seperti Keanu Reeves, Carrie-Anne Moss, dan Jada Pinkett Smith ke layar The Matrix Resurrections. DElapan belas tahun berselang, sejak The Matrix Reloaded, ya tentu saja, usia tak bisa berbohong. Carrie dan Jada sudah terlihat menua. Keanu? Well, uniknya, meski terlihat lebih “mature” , Keanu tetaplah Keanu yang beberapa tahun lalu membuat hati para gadis bergemuruh. Ia masih terlihat segar dan muda. Mungkin, inilah yang membuatnya diberi julukan “vampir hidup”.


Penulis Vallesca Souisa
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore