Keanu Reeves dan Carrie Anne Moss, Ikatan Mereka Terlalu Kuat Untuk Dipisahkan Lintas Waktu dan Dunia

Vallesca Souisa Rabu, 22 Desember 2021 18:00:23
Dalam The Matrix Resurrections Keanu Reeves kembali dipertemukan dengan Carrie Anne Moss. (Istimewa)

TABLOIDBINTANG.COM - The Matrix Resurrections, sekuel keempat dari The Matrix, hari ini 22 Desember, tayang serempak di seluruh bioskop. Kali disutradarai oleh sutradara Lana Wachowski, Resurrections, membangkitkan kembali wajah-wajah lama nan legendaris, setelah 18 tahun, ke layar lebar. Neo atau Thomas Anderson (Keanu Reeves) dan Trinity (Carrie-Anne Moss) di dunia sekarang ini hidup sebagai dua orang yang berbeda.

Neo menjadi seorang pembuat game terkenal, dan Trinity—yang kini bernama Tiffany—adalah seorang wanita yang sudah menikah dan memiliki anak. Sesungguhnya, di dunia matrix dua tokoh ini tengah ditahan di dalam dua tabung yang terpisah dan dijaga ketat. Mereka di”non-aktifkan”. Di sinilah cerita berkutat, melintasi waktu dan dunia yang berbeda, antara nyata dan fiksi, Neo berjuang untuk membebaskan Trinity. Ikatan di antara mereka tak pernah pudar, meski sudah dipisahkan.

Sang bintang, Keanu Reeves dan Carrie Anne Moss, keduanya sama-sama tak menyangka, saat dihubungi Lana untuk kembali membintangi film ini. Carrie saat itu tengah berlibur, berada di peternakannya. Mendengar kembali Matrix, dan kembali dipasangkan dengan Keanu Reeves, rasanya seperti bernostalgia dan membubuhkan sekelumit rasa bahagia di harinya. Pun demikian dengan Keanu.

 

“Sangat spesial dan merupakan kesenangan tersendiri bisa bekerja sama dengan Carrie Anne, dan kami benar-benar seperti partner sejati. Dua karakter ini menyatu, dan cinta mereka begitu kuat, ikatan yang Thomas Anderson dan Trinity miliki bahkan tak terpisahkan oleh waktu. Dan bagiku, Carrie adalah artis yang tiada duanya,” ungkap Keanu.

Di mata Keanu, Carrie adalah artis yang penuh kasih sayang dan sangat bersemangat dalam proyek ini. Bekerja lagi dengannya, seperti bertemu kekasih lama. Chemistry itu selalu ada di sana. Tak pernah tergeser.

“Kecuali, ya, kami kini telah menua. Ha ha ha. Kami saat ini berbeda dengan kami 20 tahun yang lalu. Ha ha ha. Tapi, ya, kami harus melakukan latihan yang hampir sama dengan latihan yang kami lakukan dulu untuk syuting film ini. Yang agak berbeda dan menantang untuk kami lakukan di usia kini adalah ketika kami harus lompat dari gedung. Untung ada yang merancang khusus adegan ini, mempersiapkan segalanya, dengan tali, dan sebagainya. Terakhir, adalah saling percaya. Carrie percaya sepenuhnya padaku, dan aku pun percaya padanya,” bilang Keanu.


Penulis Vallesca Souisa
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore