Anak Meghan Markle atau Kate Middleton, Mana yang Paling Populer di Google dan Instagram?

Binsar Hutapea | 28 Desember 2021 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Anak-anak keluarga Kerajaan Inggris kerap menjadi berita pada 2021. Tahun ini ada beberapa tambahan baru di keluarga Kerajaan Inggris dengan kelahiran putra Putri Eugenie, August Philip Hawke Brooksbank, dan putri Putri Beatrice, Sienna Elizabeth Mapelli Mozzi. Pangeran Harry dan Meghan Markle juga mendapatkan anak keduanya, Lilibet Diana di tahun ini. 

Nah, di antara bangsawan muda tersebut mana yang paling banyak dicari di mesin pencari Google tahun ini? 

Ternyata nama yang paling populer di Google  adalah Pangeran George. Menurut Design Bundles yang mengumpulkan data untuk anak-anak kerajaan yang paling banyak dicari di Google, putra pertama Pangeran William dan Kate Middleton tersebut berada di peringkat di atas dengan 200 ribu pencarian.

George tidak hanya mengumpulkan jumlah pencarian Google lebih tinggi daripada bangsawan muda lainnya, dia juga menjadi  anak kerajaan paling populer di Instagram dengan 693.353 tagar. Adik perempuan George, Putri Charlotte, berada di peringkat kedua. Adapun anak bungsu Duke dan Duchess of Cambridge, Pangeran Louis, berada di urutan ketiga.

Sementara itu, Putra Harry dan Meghan, Archie Harrison Mountbatten-Windsor, berada di urutan keempat dengan jumlah pencarian tertinggi. Anak kerajaan kelima yang paling banyak dicari di Google pada 2021 adalah Putri Leonor yang merupakan putri tertua Raja Felipe VI dan Ratu Letizia dan pewaris tahta Kerajaan Spanyol. Setelah Leonor, di posisi ketujuh ada Lilibet Diana. Dalam 6 bulan, Lili telah menghasilkan 42.000 pencarian per bulan.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait