Kim Kardashian Hingga Kylie Jenner, 5 Anggota Kardashian-Jenner dengan Pengikut Terbanyak di Instagram

Indra Kurniawan | 14 Januari 2022 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Membuka 2022, Kylie Jenner mencetak rekor fantastis. Wanita 24 tahun itu kini menjadi wanita pertama yang menembus 300 juta pengikut di Instagram. Angka tersebut mengalahkan penyanyi Ariana Grande dengan 289 juta pengikut. Kylie Jenner kini berada di puncak untuk urusan jumlah pengikut keluarga Kardashian-Jenner.

Di antara anggota keluarga Kardashian-Jenner, yang semuanya telah berhasil mengukir nama mereka sendiri dalam industri mode dan gaya hidup, Kim Kardashian menempati posisi runner up. Sementara itu, Rob Kardashian yang lebih memilih menjauh dari sorotan publik berada di posisi buncit. Berikut daftar anggota Kardashian-Jenner dan jumlah pengikutnya:

Kylie Jenner
(301 juta)

Bergabung Instagram 2 November 2011, Kylie Jenner mengalahkan artis ternama seperti Ariana Grande dan Selena Gomez, keduanya sama-sama memiliki 289 juta pengikut Instagram. Merek makeup populer Jenner kosmetik Kylie adalah salah satu alasan utama mengapa bintang Keeping Up With the Kardashians menerima banyak cinta dari penggemar.

Kim Kardashian 
(279 juta)

Kim Kardashian adalah anggota keluarga Kardashian-Jenner kedua yang paling banyak diikuti di Instagram. Pendiri SKIMS rajin menggunakan media sosialnya baik untuk urusan pribadi dan profesional.  Beberapa postingannya yang paling disukai termasuk penampilan fesyennya dari acara karpet merah dan juga foto candidnya dengan keempat anaknya dari Kanye West.

Kendall Jenner 
(212 juta)

Kakak perempuan Kylie, Kendall Jenner adalah model dengan peringkat teratas yang sering menggunakan akun Instagram-nya untuk berbagi foto dari pemotretannya dan banyak lagi. Baru-baru ini, Kendall juga berbagi beberapa foto pribadi termasuk foto-foto dengan pacarnya pebasket Phoenix Suns, Devin Booker.

Khloe Kardashian 
(212 juta)

Khloe Kardashian memiliki jumlah pengikut sama dengan Kendall Jenner. Media sosial Khloe telah menjadi pembicaraan di kota pada beberapa kesempatan dan baru-baru ini pendiri Good American terlibat dalam kontroversi atas foto-fotonya.

Kourtney Kardashian 
(159 juta)

Kekasih Travis Barker memiliki jumlah pengikut yang layak di Instagram mengingat sebagian besar postingannya adalah untuk mempromosikan merek fashion anak-anaknya. Kourtney sesekali mengunggah foto pribadi dan liburannya yang hot. (Ind)
.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait