Bikin Haru Obrolan Terakhir Kelly Rizzo dengan Suaminya Bob Saget

Indra Kurniawan Jumat, 21 Januari 2022 06:00:47
Kelly Rizzo dan Bob Saget semasa hidup.

TABLOIDBINTANG.COM - Kelly Rizzo mengungkapkan terakhir kali berbincang dengan suaminya, Bob Saget. Komedian yang melambung lewat serial Full House meninggal pada 9 Januari di Orlando, Florida dalam usia 65 tahun. 

"Saya hanya sangat bersyukur bahwa itu semua, 'Aku sangat mencintaimu,'" kata Rizzo kepada Hoda Kotb di acara Today di salah satu wawancara TV pertamanya sejak kematian Saget, melansir Entertainment Tonight. 

"Kurasa aku berkata, 'Aku sangat mencintaimu,' dan dia berkata, 'Aku mencintaimu tanpa henti,' dan dia berkata, 'Aku tidak sabar untuk bertemu denganmu besok.' Itu hanya semua cinta," ungkap Kelly.

Memang pasangan itu terbiasa berbagi cinta secara terbuka, dan Saget bertekad untuk melakukannya dengan semua orang yang dia sayangi dalam hidupnya.

Dia lebih lanjut berkata, "Dia memberi tahu semua orang bahwa dia mencintai - dan maksud saya terus terang siapa pun yang dia temui dan bahkan menghabiskan waktu sama sekali - dia mengatakan kepada mereka bahwa dia mencintai mereka tanpa henti dan tanpa lelah. Itu adalah keseluruhan pesannya," kata Rizzo.  

"Jika Anda mengenal Bob dan dia mencintaimu, Anda tahu itu. Tidak pernah ada keraguan dalam pikiran Anda," tambahnya.

Kelly Rizzo dan Bob Saget berkenalan di media sosial 2015, dua tahun berselang bertunangan, dan menikah pada Oktober 2018. Rizzo adalah istri kedua. Selain Rizzo, aktor dan komedian itu meninggalkan tiga anak dari mantan istrinya Sherri Kramer: Aubrey (34), Lara (32), dan Jennifer (29). 

Bob Saget dimakamkan lima hari setelah kematiannya.  Keluarga, kerabat, sahabat termasuk lawan main Full House John Stamos, Candace Cameron Bure, Mary-Kate dan Ashley Olsen, Jodie Sweetin, Dave Coulier, Lori Loughlin dan suaminya Mossimo Giannulli, serta John Mayer, Jeff Ross, Jimmy Kimmel, Kathy  Griffin, dan Dave Chappelle menghadiri upacara pemakaman Saget.


Penulis Indra Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore