Krunya Kena Covid, Adele Menunda Show di Las Vegas

Redaksi | 21 Januari 2022 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi Adele mengumumkan menunda tanggal show-nya di Las Vegas, yang semula dijadwalkan dimulai Jumat ini. Lewat video yang dibagikan ke Instagram, Adele meminta maaf kepada para penggemar atas keputusannya menjadwal ulang tanggal konser mengingat kondisi timnya yang kurang mendukung.

"Hai, dengar, maafkan aku, tapi pertunjukanku belum siap. Kami benar-benar mencoba segala yang kami bisa untuk mengumpulkannya tepat waktu dan agar itu cukup baik untuk Anda, tetapi kami benar-benar hancur karena keterlambatan pengiriman dan Covid. Separuh kru saya, separuh tim saya terkena Covid," kata Adele di awal video sambil menangis, seperti dikutip dari People.com.

"Tidak mungkin untuk menyelesaikan pertunjukan - dan saya tidak bisa memberikan apa yang saya miliki sekarang. Saya lelah. Saya lelah. Maaf ini menit terakhir, kami sudah bangun untuk waktu yang lama. lebih dari 30 jam sekarang mencoba mencari tahu, dan kami kehabisan waktu," lanjut Adele.

Tapi Adele meyakinkan para penggemarnya bahwa pertunjukan akan terus berlanjut. "Saya benar-benar minta maaf, saya benar-benar minta maaf. Kami sedang mengerjakannya, kami akan menjadwal ulang semua tanggal, kami sedang melakukannya sekarang, dan saya akan menyelesaikan pertunjukan saya. Saya sangat menyesal. Saya benar-benar minta maaf," kata Adele.

Pertunjukan Adele yang berjudul Weekends with Adele, awalnya dijadwalkan berlangsung hingga 16 April dengan dua pertunjukan setiap akhir pekan.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait