Perankan Pamela Anderson, Lily James Pakai 50 Pasang Payudara Palsu

Binsar Hutapea Selasa, 8 Pebruari 2022 10:00:18
Lily James

TABLOIDBINTANG.COM - Lily James berperan sebagai Pamela Anderson dalam serial biografi Pam & Tommy yang tayang di platform Hulu. Adapun film tersebut mendokumentasikan pencurian rekaman seks yang Pamela buat dengan Tommy Lee pada 1995.

Lily membutuhkan sepasang payudara palsu baru setiap hari selama syuting untuk memainkan supermodel montok tersebut. Hal itu diungkap penata rias serial Pam & Tommy, Jason Collins. "Payudara tersebut terbuat dari peralatan silikon berisi gel, yang bergerak seperti kulit asli dan menyerap cahaya dengan cara yang sama. Kami menggunakan sepasang payudara baru setiap hari untuk pembuatan film, yang berarti membuat 50 produk," terangnya. 
Selain payudara silikon, mantan bintang Downtown Abbey Lily itu juga harus memakai dahi palsu untuk memerankan Pamela. Berbicara kepada The Sun, Jason menambahkan: "Kami membuat 65 hingga 70 dahi selama syuting." 

Di serial yang juga menampilkan bintang Captain America Sebastian Stan memerankan drumer Motley Crue Tommy Lee itu, Lily yang berasal dari Inggris harus berbicara dengan aksen Kanada terus menerus selama empat bulan dan harus berjalan-jalan di pedesaan untuk mendapatkan kembali aksen Inggrisnya. Lily mengatakan kepada Collider: "Saya  menggunakan aksen Kanada selama empat bulan. Rasanya aneh menjadi Lily Inggris lagi. Untuk melepas aksen Kanada, saya harus secara aktif melepaskan diri dan pergi ke pedesaan Inggris dan hanya berjalan-jalan dan berasimilasi kembali ke dalam diri saya sendiri."


Penulis Binsar Hutapea
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore