Aktor Terkenal Ini Pindah dari Inggris karena Sering Dipukuli

Supriyanto Senin, 14 Pebruari 2022 03:00:40
Sean Maguire

TABLOIDBINTANG.COM - Aktor terkenal asal Ilford, Inggris, Sean Maguire blak-blakan mengungkap alasan hijrah ke Amerika Serikat sejak 2001 lalu. Pria berusia 45 tahun itu mengaku tidak nyaman di Inggris lantaran teman-teman di lingkungannya sering berbuat kasar kepadanya.

Bintang film Meet The Spartan itu mengatakan kerap mendapat kekerasan dari teman-temannya. Sean Maguire menyebutkan jika kepopuleran yang diraihnya saat masih remaja membawa dampak buruk di lingkungan rumahnya.

Pria yang sempat menjadi idola para remaja di tahun 90’an itu menjasi korban bully, diejek dan dipukuli oleh rekan-rekan sebayanya karena peran yang dimainkannya di EastEnders. 

Dalam serial EastEnders, Sean tampil sebagai remaja yang memiliki masalah kecanduan narkoba bernama Aidan Brosnan. Hal tersebut  juga berdampak pada kesehatan mentalnya, hingga akhirnya ia memilih mengakhiri kontrak dengan serial tersebut pada 1993. 

Sean Maguier mengaku butuh waktu untuk memulihkan kesehatan mentalnya yang ternyata sulit untuk diwujudkan selama menetap di Inggris.

Akhirnya Sean pun memutuskan untuk pindah ke Hollywood dan kembali meraup sukses lewat penampilannya dalam drama Once Upon a Time.

“Aku menyadari jika dikenal orang banyak tak seperti apa yang kalian bayangkan. Saya dipukul di wajah berkali-kali. Pergi berlibur dengan teman-teman saya menyebabkan begitu banyak pertengkaran dan momen-momen mengerikan dan itu hanya membuat hidup jauh lebih sulit daripada membuatnya lebih mudah atau keren, sehingga saya menyadari bahwa menjadi selebriti tak cocok untuk saya," ungkap Sean Maguire dalam sebuah podcast di TouTube.

"Saya hanya ingin menjadi seorang aktor,” tambah Sean Maguire.

Setelah meninggalkan sinetron yang membesarkan namanya di Inggris, Sean memulai karir di dunia musik pop dengan merilis tiga album dan mengantongi delapan hit Top 30.

Namun, Sean mengakui bahwa kesuksesannya menyebabkan lebih banyak masalah.

“Saya menemukan dengan hal pop saya terlalu overexposed dan pasti orang muak dengan Anda. Tugas seorang aktor adalah muncul, melakukan sesuatu yang hebat dan kemudian menghilang. Biarkan mereka merindukanmu. Dan saya sampai pada titik berada di mana-mana sekaligus - bahkan saya muak dengan diri saya sendiri,” pungkas Sean Maguire.


Penulis Supriyanto
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore