Beda Generasi, Putri Diana dan Meghan Markle Punya 4 Kesamaan yang Mengejutkan

Binsar Hutapea Jumat, 11 Maret 2022 09:30:11
Putri Diana dan Meghan Markle

TABLOIDBINTANG.COM - Ketika Putri Diana menikah dengan Pangeran Charles pada tahun 1981, Meghan Markle belum dilahirkan. Namun, Meghan kemudian menikah dengan putra kedua Diana, Pangeran Harry. Meskipun menjadi bangsawan wanita dari dua generasi yang berbeda, sesungguhnya Meghan dan Diana memiliki empat kesamaan yang mengejutkan. 

Meghan dan Diana memiliki orang tua yang bercerai 

Meghan dan Diana dihadapkan pada pernikahan orang tua yang tidak berhasil. Kedua wanita kerajaan memiliki orang tua yang bercerai. Orang tua Meghan, Doria Ragland dan Thomas Markle Sr., bercerai ketika Meghan masih di sekolah dasar. Sementara itu, orang tua Diana, John Spencer dan Frances Roche, bercerai saat Diana berusia sekitar 8 tahun. Orang tuanya terlibat dalam pertempuran hak asuh yang pahit, dan ayahnya akhirnya memenangkan hak asuh Diana dan saudara-saudaranya. Namun, Diana tidak akur dengan ibu tirinya dan memiliki masa kecil yang tidak stabil. 

Meghan dan Diana sama-sama menikah setelah berkencan dalam  waktu yang singkat 

Baik Meghan maupun Diana tidak berkencan dengan pasangan kerajaan mereka untuk waktu yang lama sebelum mengikat janji pernikahan. Meghan bertemu Pangeran Harry pada tahun 2016 dan menikah satu setengah tahun kemudian pada tahun 2018. Namun, dia telah menikah sebelumnya dengan produser film Trevor Engelson, yang dia kencani selama sekitar tujuh tahun sebelum menikah pada 2011. Meghan dan Engelson bercerai pada 2013. Diana pertama kali bertemu Charles pada 1977, meskipun dia berkencan dengan kakak perempuannya saat itu. Diana dan Charles tertarik satu sama lain pada 1980. Keduanya lalu menikah pada tahun 1981.

Meghan dan Diana langsung dikaruniai anak  setelah menikah

Baik Meghan maupun Diana tidak menunggu lama setelah pernikahan mereka untuk menjadi seorang ibu. Anak pertama Meghan dan Harry, Archie, lahir pada 2019—kurang dari setahun setelah pernikahan mereka. Sementara itu, Diana juga melahirkan Pangeran William sekitar 11 bulan setelah pernikahannya pada 1981. Putra kedua Diana dan Charles, Harry, lahir pada tahun 1984. 

Meghan dan Diana dituduh membayangi ketenaran pasangan mereka 

Baik Meghan dan Diana menarik banyak perhatian pers setelah pernikahan mereka, dan ini membuat mereka dituduh membayangi pasangan mereka. Penulis biografi kerajaan Angela Levin menulis dalam op-ed untuk Telegraph bahwa Harry "tampaknya menerima menjadi yang kedua setelah Meghan," terutama setelah mereka berdua mengundurkan diri dari bangsawan senior pada awal 2020. Sejak itu mereka pindah ke negara bagian asal Meghan. California dan menjejakka  kaki mereka ke Hollywood, tempat Meghan dulu bekerja. Sementara Harry tampaknya tidak memiliki masalah dengan membiarkan Meghan menjadi sorotan, Pangeran Charles kesal dengan ketenaran Diana. Setelah menikah dengan Charles, Diana menjadi salah satu orang yang paling banyak difoto di dunia, dan Charles dilaporkan "cemburu" dengan popularitasnya.


Penulis Binsar Hutapea
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore