Siapa Sangka, Dulunya Sering Dibully Kini Demi Rose Dikenal Sebagai Model Paling Seksi

Supriyanto Sabtu, 12 Maret 2022 17:00:23
Ratu selebgram Inggris, Demi Rose beberapa kali mendapat predikat sebagai model paling seksi oleh beberapa majalah dewasa. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Ratu selebgram Inggris, Demi Rose beberapa kali mendapat predikat sebagai model paling seksi oleh beberapa majalah dewasa. Seksi sudah melekat pada Demi Rose lantaran sejak usia 18 tahun ia sudah mulai menampilkan keseksiaanya.

Pada usia 22 tahun waaita kelahiran Brimingham, Inggris pada 27 Maret 1995 itu menjadi terkenal setelah sering memposting foto-foto selfie yang hot. Demi kemudian mendapatkan kontrak modeling dengan majalah Amerika Taz's Angels.

Namun siapa sangka, dibalik kesuksesannya mantan rapper Tyga itu ternyata menyimpan dendam akan masa lalunya. Demi Rose mengaku pernah menjadi korban bullying di saat remaja.

Dilansir saat wawancara dengan Radio 1 Newsbeat, Demi Rose mengungkap karier sebagai model yang dijalani selama delapan tahun merupakan berkah tak terhingga. Pasalnya lingkungannya memberikan kenangan buruk yang tidak terlupakan.

“Saya selalu ingin masuk ke dunia modeling dan ketika saya akhirnya sampai di sana, saya menggolongkannya sebagai berkah karena saya tumbuh dengan diintimidasi dan tidak punya banyak teman sama sekali,” ungkap Demi Rose.

Dilihat dari unggahannya di Instagram, Demi Rose memang kerap memajang pose-pose menantang. Belum lama ini, ia mendapat sorotan karena postingannya saat berlibur di Ibiza. Demi Rose memajang foto dengan berbikini two piece kuning sedang tengah mandi di alam terbuka.

Deni Rose menunjukkan tubuh bagian belakang di bawah guyuran air shower sambil melepas penutup dada. Pada foto lainnya tampak jika Demi Rose tak segan untuk menampilkan tubuhnya dan membuka bikininya tersebut.

“Tropical,” tulis Demi Rose memberi keterangan foto yang diunggahnya.

Demi Rose juga sempat jadi perbincangan hangat karena dianggap gagal memperagakan busana seperti layaknya model profesional. Saat itu, Demi Rose menjadi salah satu model pakaian renang di Miami Fashion Week 2019. Itu merupakan debut melenggang di catwalk.

Ia mengenakan swimwear seksi berwarna emas yang menunjukan bokong besarnya. Demi Rose berjalan dengan kaki telanjang.

“Demi Rose sungguh cantik tapi cara jalannya memalukan,” tulis netizen.

“Demi Rose sepertinya tak berbakat di catwalk,” tulis lainnya.

(pri)

 

 


Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore