Meski Anggun dan Cantik, Putri Diana Disebut Punya Rambut yang Mengerikan

Binsar Hutapea Jumat, 18 Maret 2022 08:00:44
Putri Diana (IG)

TABLOIDBINTANG.COM - Seorang fotografer Inggris bernama David Bailey mengatakan Putri Diana memiliki rambut yang mengerikan pada akhir 1980-an.

Dalam sebuah wawancara yang diterbitkan oleh The Telegraph pada Senin lalu, David Bailey, yang portofolio fotografinya mencakup foto-foto figur terkenal seperti Kate Moss, Jack Nicholson, dan David Bowie, sempat melakukan sesi foto dengan Diana pada tahun 1988 atau ketika dia berusia 27 tahun 

Bailey, 84, tidak berbasa-basi ketika berbicara tentang gaya rambut Diana tahun 1980-an yang terlalu banyak menggunakan hairspray. Dia mengatakan kepada reporter Lucy Davies bahwa sang Putri Wales memiliki "rambut yang mengerikan" ketika dia melakukan sesi foto dengan Diana. Bailey menyebut Diana kala itu menyukai rambut  tebal dan kaku seperti rambut boneka plastik.

Namun, ketika berbicara tentang kepribadian Diana, Bailey memberikan komentar yang jauh lebih positif. Dia mengingat momen dalam pemotretan tersebut di mana seorang asisten secara tidak sengaja menjatuhkan lampu ke kepala ibunda Pangeran William dan Harry tersebut. "Saya pikir, oh sial," dia mengatakan kepada The Telegraph. "Tetapi Diana menjawab: Jangan pikirkan itu; itu adalah kecelakaan yang mengerikan.'

 "Saya lalu mengatakan kepadanya bahwa dia sangat murah hati. Itu benar, karena dia kemudian bertanya padaku apa artinya murah hati," pungkas Bailey.

Menurut lembaga Historic Royal Palaces, foto Diana yang dibuat Bailey kini dipajang di bekas rumah sang Putri di di Istana Kensington. 


Penulis Binsar Hutapea
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore