Avril Lavigne Ingin Kristen Stewart Memerankannya dalam Sebuah Film Biografi

Indra Kurniawan Sabtu, 26 Maret 2022 16:00:23
Avril Lavigne ingin Lristen Stewart perankan dirinya. (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Apabila ada pihak hendak membuatkan film biografi berdasarkan kisah hidupnya, Avril Lavigne ingin Kristen Stewart yang harus memerankannya. Itu dia ucapkan di karpet merah acara iHeartRadio Awards pada Selasa (22/3) lalu, saat ditanya siapa yang ingin dia lihat memerankannya dalam sebuah film biografi.

Melansir Daily Mail, sementara penyanyi 38 tahun itu berhenti untuk mempertimbangkan pertanyaan itu, tak lama dia menyebut nama Stewart, "Oh... aku mencoba berpikir... umm, sepertinya Kristen Stewart akan keren, untuk memerankanku dalam sebuah film."

"Ya, dia keren," tambah Lavigne.

Kristen Stewart (Depositphotos)
Kristen Stewart (Depositphotos)

Meskipun biografi sedang dalam proses pengerjaan, Avril Lavigne mengisyaratkan Desember lalu untuk mengubah lagu hitnya di 2002, Sk8er Boi menjadi sebuah film.

Avril menciptakan lagu itu ketika berusia 17 tahun, yang terinspirasi dari pengalaman sekolah menengahnya sendiri. Ia mengatakan film tersebut akan mengikuti plot yang sama dengan video musiknya, tentang seorang seniman balet yang jatuh cinta pada seorang skater tetapi menolak karena penampilannya, sebelum dia menjadi artis rock terkenal.

Sementara itu, Kristen Stewart belum menanggapi komentar Lavigne. Dia saat ini sedang mempersiapkan Oscar, di mana dia mendapatkan nominasi pertamanya untuk perannya sebagai Putri Diana di film Spencer di kategori Best Actress in A Leading Role.

Di kategori tersebut dia akan bersaing dengan Jessica Chastain (The Eyes of Tammy Faye), Olivia Colman (The Lost Daughter), Penelope Cruz (Parallel Mothers), dan Nicole Kidman (Being the Ricardo).

(ind)


Penulis Indra Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore