Mengenal Simone Susinna 365 Days This Day, Selingkuhan Laura

Vallesca Souisa Minggu, 10 April 2022 12:00:47
Nacho diperankan oleh model dan aktor pendatang baru asal Italia Simone Susinna.

TABLOIDBINTANG.COM - Sekuel 365 Days; This Day akan mengudara di Netflix pada 27 April. Trailer-nya telah diluncurkan pada 7 April lalu oleh Netflix, dan meninggalkan banyak kesan. Salah satunya, hadirnya sosok pria baru di film ini. Sesama pria Italia, seksi nan menggoda juga. Dalam bagian kedua ini, “This Day”, penulis novel sekaligus skenarion Blanka Lipinska memang memunculkan tokoh baru bernama Marcelo “Nacho” Matos, yang akan menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Massimo (Michele Morrone) dan Laura (Anna Siecklucka). 

Nacho diperankan oleh model dan aktor pendatang baru asal Italia Simone Susinna. Nacho adalah salah satu tangan kanan Massimo, yang tenyata menggoda perhatian Laura. Laura jatuh cinta padanya, dan  terjadilan cinta segitiga terlarang antara Laura, Nacho, dan Massimo. 

Memerankan “Nacho”, sosok Simone Susinna digadang-gadang akan menggegerkan jagat  maya dunia, mengikuti kesuksesan Michele Morrone pada bagian 365 Days, tahun 2020. Siapakah Simone Susinna ini? 

Simone, lahir di Italia 14 November 1993. Ia dikenal sebagai model busana rumah mode bran-brand bermerek Italia. Simone baru terjun ke dunia akting pada 2017 lewat acara realita The Island of The Famous. Simone sempat mengencani model Mariana Rodriguez dari 2015 hingga 2017. 

Kalau kamu mengikuti banget perjalanan Michele Morrone. Simone ini pernah bikin heboh dunia dengan foto mesranya bertelanjang dada di kolam renang bareng Michele pertengahan  tahun lalu. Gara-gara foto ini, beredar rumor kuat, kalau Michele dan Simone adalah gay!  Ya, Simone adalah pria di foto yang menggemparkan itu. 

Syuting sekuel 365 Days pertengahan Juni tahun lalu, memang membangun keakraban antara Simone dan Michele. Dari sinilah awal adanya foto pelukan Simone dan Michele di kolam renang. Dalam foto tersebut, Simone merangkul Michele dari belakang, dengan tatapan yang seksi menggoda. Di bawah foto tersebut, Simone menuliskan keterangan: “Saya seorang pembohong”. Ini membuat orang bertanya-tanya, apa maksudnya? Langsung saja, ini menjadi trending di Twitter. Simone bungkam, namun Michele kala itu angkat bicara. 

“Apakah saya gay? Tidak, saya tidak gay, bila itu bisa menghentikan pikiran kalian yang liar. Simone adalah teman baikku, kami seperti saudara. Kami syuting film bersama. Itu hanya sebuah foto, tak lebih. Tapi omong-omong, saya pendukung komunitas LGBT. Tapi ini adalah foto yang normal. Saya tidak tampil blak-blakkan, dan menyatakn gay,” ucap Michele. 


Penulis Vallesca Souisa
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore