Elizabeth Hurley Tetap Seksi Berbikini di Usia 57 Tahun

Redaksi Selasa, 21 Juni 2022 10:30:03
Elizabeth Hurley Tetap Seksi Berbikini di Usia 57 Tahun (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Tetap mempesona dan memiliki tubuh indah di usia 57 tahun, begitulah bintang Hollywood Elizabeth Hurley. Seperti terlihat dalam unggahan Instagramnya beberapa hari lalu. Elizabeth Hurley mempromosikan bikini seraya mengunggah video berbikini seksi.

"Bikini Ebony favorit saya diskon 30% akhir pekan ini hanya di www.elizabethhurley.com," tulisnya menyertai unggahan videonya yang sudah ditonton lebih dari 800 ribu kali.

Elizabeth Jane Hurley yang kelahiran 10 Juni 1965 dikenal sebagai seorang aktris, model dan pengusaha Inggris. Sebagai aktris perannya yang paling terkenal hingga saat ini sebagai Vanessa Kensington dalam komedi mata-mata hit Mike Myers, Austin Powers: International Man of Mystery (1997) dan sebagai Iblis di Bedazzled (2000).

Sebagai pengusaha pada tahun 2005 dia mendirikan Elizabeth Hurley Beach, label pakaian renang mewah yang berbasis di London. Berfokus pada fit sensual dan pengaruh jet set, ini untuk wanita yang sadar mode yang mencari elemen kemewahan dan kegembiraan dalam pakaian liburannya. Koleksinya telah sukses secara global dan sekarang dijual di seluruh dunia baik di butik independen dan department store terkenal. Setiap desain dibuat menggunakan katun, sutra, dan lycra dengan kualitas terbaik untuk menciptakan potongan berkualitas tinggi yang dirancang dengan baik untuk lemari pakaian musim panas yang indah.

Dikutip dari laman resminya, Elizabeth Hurley Beach juga memiliki koleksi bijoux yang menawan untuk gadis-gadis muda berusia hingga 13 tahun. Baju renang ini terbuat dari bahan lycra Eropa premium yang lembut, nyaman dan cepat kering. Kaftan bersulam, penutup kepala, dan tudung kain terry khas menambah sentuhan orisinalitas pada liburan gadis mana pun.

"Kami telah menjual banyak bikini sejak kami memulai. Kami telah banyak memperluas lini sejak saat itu dan koleksinya jauh lebih luas. Baris kami untuk gadis-gadis muda menggemaskan. Saya harap kita bisa terus maju dari kekuatan ke kekuatan," kata Elizabeth Hurley di lamannya.

"Saya memutuskan untuk mencoba pakaian pantai bukan hanya karena saya selalu terobsesi dengan pakaian liburan, tapi juga karena ini area di mana wanita, terlepas dari bentuk atau ukurannya, dapat terlihat luar biasa atau benar-benar salah. Saya ingin mengembangkan koleksi resor yang membuat wanita merasa luar biasa di segala usia," Elizabeth Hurley. Tertarik dengan bikini buatan Elizabeth Hurley?


Penulis Redaksi
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore