Elon Musk Unggah Foto Ketemu Paus Fransiskus Bersama 4 Putranya

Redaksi Senin, 4 Juli 2022 11:30:19
Elon Musk Unggah Foto Ketemu Paus Fransiskus Bersama 4 Putranya (Twitter)

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah jeda beberapa saat, miliarder Elon Musk kembali ke Twitter untuk berbagi foto keluarga yang langka. CEO Tesla dan SpaceX ini mengunggah foto dirinya bersama empat putranya:  Griffin, 18, dan kembar tiga berusia 16 tahun, Kai, Damian, dan Saxon, tengah berpose dengan Paus Fransiskus di Italia.

"Senang bertemu @Pontifex kemarin," tulis Elon Musk menyertai unggahannya.

Dikutip dari eonline, surat kabar Italia La Repubblica menulis, Elon Musk dan Paus mengadakan pertemuan selama 40 menit di Casa Santa Marta di Kota Vatikan. Elon berbicara tentang ide-idenya untuk meningkatkan dunia dan kemanusiaan.

Elon Musk yang kini tercatat sebagai orang terkaya di dunia, memiliki empat putra berusia remaja dengan istri pertama, Justine Wilson. Salah satu anak laki-laki Elon Musk pada bulan April lalu mengaajukan permintaan di pengadilan Los Angeles untuk mengubah namanya menjadi Vivian Jenna Wilson sesuai dengan identitas gender barunya sebagai perempuan. Setelah berganti jenis kelamin, dia menyatakan tidak lagi tinggal bersama atau ingin berhubungan dengan ayah kandungnya dengan cara atau bentuk apa pun." Hakim mengabulkan permintaan Vivian pada 22 Juni.

Elon Musk juga memilik anak balita, X Æ A-Xii dan bayi perempuan Exa Dark Sideræl dengan mantan pasangannya, penyanyi Grimes. 

Beberapa saat sebelum memposting fotonya bersama keempat putra sulungnya tengah bertemu Paus, Elon Musk membagikan foto dirinya bersama mantan istri keduanya, aktris Talulah Riley, yang tampak berdandan sambil berjalan di kota Venesia, Italia."Talulah merancang gaun itu sendiri dan sebagian besar pesta ulang tahun ke-40 saya. Dia adalah seorang jenius pesta," tulis Elon Musk.


Penulis Redaksi
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore